Breaking News:

Berita Bangka Barat

Satlantas Polres Bangka Barat Gencarkan Program Police Goes to School  

Turunkan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas, Satlantas Polres Bangka Barat (Babar) menggelar sosialisasi yang ditujukan kepada p

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kegiatan Goes to School Satlantas Polres Bangka Barat, yang dilakukan di SMAN 1 Muntok, Rabu (12/01/2022). (Ist/Satsantas Polres Bangka Barat) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Turunkan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas, Satlantas Polres Bangka Barat (Babar) menggelar sosialisasi yang ditujukan kepada para pelajar di SMAN 1 Muntok. 

KBO Satsantas Polres Bangka Barat, Ipda Yos Sudarso mengatakan, sosialisasi dilakukan guna edukasi kepada para pelajar sebagai generasi emas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

"Faktor penyebab kecelakaan harus diperhatikan, tentunya dengan cara berlalu lintas yang baik. Kewajiban pengemudi saat berkendara, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam berkendara. Jenis pelanggaran lantas dan penerapan protokol kesehatan, dalam berkendara sangat perlu diperhatikan," ujar Ipda Yos Sudarso, Rabu (12/01/2022).

Sosialisasi dan edukasi lalu lintas ini pun, dilakukan Satlantas Polres Bangka Barat dalam Program Police Goes To School kepada para siswa dan guru sekolah. 

Selain itu juga dengan adanya Police Goes To School juga dapat menjalin sinergitas, antara Polri dan sekolah agar pengetahuan tata tertib lalu lintas dipahami sejak dini. 

"Inginnya para siswa paham dalam berkendara, bahkan juga saat ini para siswa ditambah harus patuh protokol kesehatan dimanapun," katanya seraya memastikan program ini menyasar ke kalangan para pelajar dan akan terus dijalankan, sebagai program rutin secara bergiliran dilakukan di setiap sekolah di Kabupaten Bangka Barat. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved