Breaking News:

Berita Terbaru Juventus, Dybala Marah Karena Perpanjangan Kontrak yang Tak Jelas

Juventus akan mengubah ketentuan perjanjian kontrak Paulo Dybala, sehingga masa tinggal sang striker di klub kini diragukan.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Ist
Paulo Dybala 

BANGKAPOS.COM -- Juventus akan mengubah ketentuan perjanjian kontrak Paulo Dybala, sehingga masa tinggal sang striker di klub kini diragukan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bintang Argentina itu melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim dan Bianconeri dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas kontrak baru € 10 juta per tahun, termasuk tambahan.

Dybala saat ini mendapat €7,3 juta tahun plus bonus.

Agennya telah melakukan perjalanan ke Turin berkali-kali untuk menandatangani perjanjian baru, tetapi kedua pihak tidak pernah berjabat tangan dan Dybala sekarang memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

CEO Klub Maurizio Arrivabene mengatakan Bianconeri akan duduk bersama pemain dan perwakilannya pada Februari.

“Kami mengatakan kami akan duduk dengan para pemain lagi pada bulan Februari untuk mengambil waktu untuk mengevaluasi,” katanya kepada DAZN pada hari Minggu.

Baca juga: Tante Ernie Curhat Ke Gading Tentang Momen Nyender ke Tora Sudiro, Disebut Awas Ketimpa Gunung

Baca juga: Istri Pengantin Baru Pingsan di Pelukan Suami, Gara-gara Terlalu Fokus pada Bagian Ini

Baca juga: Pose Hot Mom BCL Pakai Baju Transparan, Benda Hitam Ini Jadi Sorotan

“Setiap orang harus mendapatkan tempat mereka di tim dan harus membuktikan bahwa mereka layak untuk apa yang mereka putuskan, tidak ada jika, dan atau tetapi.

“Setiap orang harus membuktikan nilai mereka, manajer, pemain, dan pelatih. Kita lihat saja di beberapa pertandingan berikutnya jika mereka membuktikannya. Mari kita melihat ke depan dan mencoba mencapai tujuan yang telah kita tetapkan sendiri.”

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus tidak akan menawarkan Dybala € 10 juta per tahun pada pertemuan berikutnya.

Bianconeri dapat menempatkan gajinya saat ini sebesar €7,3 juta per tahun atau bahkan menawarkan gaji yang lebih rendah, sehingga meragukan masa tinggalnya di klub.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved