Breaking News:

Nelayan Jatuh ke Laut

BREAKING NEWS, Nelayan Mancing Dinyatakan Hilang di Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi

Seorang nelayan mancing di Bangka Belitung dinyatakan hilang saat memancing di sekitar Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist/SAR Pangkalpinang
Tim SAR Pangkalpinang saat diterjunkan untuk mencari Oong, seorang nelayan yang dinyatakan hilang pada Rabu (12/1/2022) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang nelayan mancing di Bangka Belitung dinyatakan hilang saat memancing di sekitar Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu (12/1/2022) malam.

Nelayan yang hilang ini diketahui bernama Oong (52) yang merupakan warga Jalan SD Muhammadiyah Kota Pangkalpinang.

Baca juga: Bejat! Terungkap Oknum Guru Silat Sudah Setubuhi Muridnya, Ketahuan Saat Ada Bekas Merah di Leher

Baca juga: Terseret Kasus Korupsi KMK BRI, Notaris Gemara Dituntut 5 tahun 6 Bulan Penjara

Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, Fazzli mengatakan Oong (52) dinyatakan hilang saat memancing di Pasir Padi pada Rabu (12/1/2022) malam.

"Oong ini sebelumnya berangkat memancing pada pukul 09.00 WIB bersama dua orang lainnya, namun pada pukul 21.10 WIB Oong dinyatakan terjatuh dari perahu," ungkap Fazzli pada Kamis (13/1/2022) sore saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Baca juga: Tepat Sebulan, Pemilik Mobil Sedan Terbakar di SPBU Pangkalan Baru Masih Misteri

Pihaknya lanjut Fazzli, usai mendapatkan informasi ini maka tim pencarian diturunkan secara langsung untuk membantu proses pencarian.

"Informasi yang kami terima adalah sekira Pukul 23.30 WIB dan setelah mendapatkan informasi itu, tim SAR gabungan segera dibentuk guna melakukan pencarian dan pertolongan terhadap Oong," ungkapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved