Breaking News:

Advertorial

Dirut PT Timah Silaturahmi ke Wali Kota Pangkalpinang Dukung Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Dirut PT Timah Tbk (TINS) Achmad Ardianto beserta jajarannya berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pa­ngkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Selasa (11/1)

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
ist/dok.pemkot
SILATURAHMI - Direktur utama (dirut) PT timah Tbk (TINS),achmad ardianto beserta jajaranya berkunjung ke rumah dinas wali kota pangkalpinang,maulan aklil (molen) dalam rangka silaturahmi,selasa (11/1) sore di jalan merdeka pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk (TINS) Achmad Ardianto beserta jajarannya berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pa­ngkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Selasa (11/1) sore di Jalan Merdeka.

Wali Kota Pang­kalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bersama PT Timah Tbk.

“Beliau datang untuk bersilaturahmi ke rumah kita, kami sambut dengan positif. Kunjungan biasa saja, perkenalan dan berdiskusi masalah pertimahan di Bangka Belitung. Dan masyarakat kita memang dekat dengan timah sudah sejak dulu,” kata Molen.

Diakui Molen, kepemimpinan Riza selaku Dirut PT Timah Tbk yang lama sangat baik sekali, dan sangat terasa kehadirannya di Kota Pangkalpi­nang.

Molen berharap, Dirut PT Timah Tbk yang baru ini bisa kembali meneruskan kebijakan-kebijakan yang lama, kemarin agar PT Timah yang kental dan dekat di masyarakat, keberadaannya semakin terasa.

“Mudah-mudahan dirut yang baru ini bisa menyesuaikan juga, dan kami siap mendukung apabila itu untuk kepen­tingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk (TINS), Achmad Ardianto meng­atakan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Pang­kalpinang ini merupakan suatu langkah penting untuk kehadirannya selaku Dirut PT Timah Tbk yang baru.

Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk (TINS) Achmad Ardianto beserta jajarannya berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pa­ngkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Selasa (11/1) sore di Jalan Merdeka. (ist/dok.pemkot)

“Kami pikir ini penting ya, karena kami perlu memperkenalkan diri kemudian berbagi cerita, bagaimana pengelolaan perusahaan yang bersinergi dengan pemerintah daerah, kedepannya seperti apa,” kata Achmad Ardianto.

Diakuinya, pertemuan tersebut memang belum membahas secara detail langkah kedepannya. Hanya saja pihaknya akan siap mensupport pemerintah daerah untuk membangun dan mendukung prog­ram-program untuk mas­yarakat.

Apalagi, kata Achmad Ardianto pihaknya tentu akan mendukung pemerintah kota untuk membangun Masjid Aagung Kubah Timah nantinya.

“Ini suatu hal yang masih akan kami bicarakan lagi deng­an pak Wali Kota, karena itu ide yang bagus sekali. Pada prinsipnya PT Timah pasti akan mendukung untuk lengkapnya nanti akan kami bahas kembali, sesuai dengan apa yang bisa PT Timah bantukan,” ujarnya.

“Kami rasa ini ide yang sangat bagus sekali, yang nantinya akan menjadi suatu icon di Pangkalpinang yang mencerminkan keberadaan timah sebagai sumber kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung,” tambahnya. (Adv/t2/edw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved