Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Letkol Inf Deri Indrawan Jabat Dandim 0431/Babar Gantikan Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa

Letnan Kolonel Inf. Deri Indrawan secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0431/Bangka Barat menggantikan Letnan Kolonel Inf. Agung Wahyu Perkasa.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)
Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto saat pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 0431/Bangka Barat dari Letnan Kolonel Inf. Agung Wahyu Perkasa ke Letnan Kolonel Inf. Deri Indrawan pada Kamis (13/1/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Letnan Kolonel Inf. Deri Indrawan secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0431/Bangka Barat menggantikan Letnan Kolonel Inf. Agung Wahyu Perkasa.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto di Aula Makorem 045/Garuda Jaya pada Kamis (13/1/2022).

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto saat diwawancarai menyatakan pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari surat perintah tertinggi di militer khususnya di TNI AD.

Hal ini menurutnya juga merupakan hal yang biasa terjadi sebagai penyegaran di TNI dan juga sebagai pengembangan karir perwira TNI.

Melalui proses serah terima jabatan ini, Jangkung Widyanto berharap besar agar pejabat baru di Kodim 0431/Bangka Barat segera menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Jangkung turut berharap agar Letkol Inf. Deri Indrawan dapat meneruskan serta meningkatkan prestasi di Kodim 0431/Bangka Barat.

"Harusnya memang lebih baik dan meningkatkan capaian Kodim 0431/Bangka Barat agar lebih baik lagi dan memang seharusnya demikian," ujar Jangkung Widyanto.

Sementara itu, Komadan Kodim 0431/Bangka Barat yang baru, Letkol Inf. Deri Indrawan saat diwawancarai menyebutkan jika dirinya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan dan diupayakan oleh pejabat sebelumnya.

Perwira TNI yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiprograr Denma Mabes AD ini juga menyebutkan jika ia akan bertugas sebaik mungkin dan bersinergi dengan seluruh jajaran di Makodim 0431/Bangka Barat.

"Pejabat sebelumnya sudah melakukan tugas dengan sangat baik. Semoga yang baik ini dapat terus kami pertahankan dan bila ada kekurangan akan kami maksimalkan dengan baik," ucapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved