Breaking News:

Berita Bangka Tengah

CV Tanjung Langka Beri Bantuan 600 Paket Sembako, Algafry Harap Perusahaan Konsisten     

CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA) menyerahkan bantuan (CSR)  sebanyak 600 paket Sembako kepada warga yang kurang mampu dan para ne

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
CV Tanjung Langka bersama Bupati Bangka Tengah saat menyerahka CSR ke Masyarakat di kantor Lurah Padang Mulya, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Jumat (14/1/2022). (Istimewa/CV Tanjung Langka) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- CV Tanjung Langka Tri Anugrah (TLTA) menyerahkan bantuan (CSR)  sebanyak 600 paket Sembako kepada warga yang kurang mampu dan para nelayan di Padang Mulya, Koba, Bangka Tengah.

Bantuan CSR ini secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Kantor Lurah Padang Mulya, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Jumat (14/1/2022).

Algafry berharap kepada para perusahaan yang ada di daerahnya untuk dapat menyalurkan Corporate Social Respinsbility (CSR) ini kepada masyarakat secara konsisten.

"Tentu kita ingin keberadaan perusahaan seperti tambak udang ini harus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Kitapun setiap tahunya selalu melakukan pertemuan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di daerah untuk saling koordinasi dan membantu masyarakat," kata Argafry, Jumat (14/1/2022).

Dikatakan Algafry, dalam pemyaluran CSR ini, pihaknya tidak hanya mendapatkan bantuan berupa bahan pokok, melainkan juga bantuan pembangunan, dan lainya.

"Jadi selain perusahan menyerahkan bantuan CSR berupa sembako, namun ada juga bantuan lainnya dari perusahaan salah satunya berupa kegiatan dalam pengembangan taman kota Koba," ujarnya.

Sementara itu Direktur atau Owner CV Tanjung Langka, Sudiarto menambahkan, jika CSR yang diberikan ini telah berjalan selama empat tahun belakang.

"Ya kita setiap tahunya selalu menyalurkan CSR kepada masyarakat. Dimana Untuk awal tahun ini, kita menyalurkan sebanyak 500 paket Sembako bagi masyarakat kurang mampu, dan 100 paket sembako bagi nelayan yang mana kita ketahui kondisi sekarang ini, nelayan tidak bisa pergi melaut ," ujar Sudi.

Selain Sembako, setiap perayaan hari Raya Idul Adha pihaknya juga turit membagikan sapi kurban ke Masjid - Masjid yang ada di Kelurahan Padang Mulya.

"Mudah-mudahan semakin tahun usaha tambak udang semakin meningkat hasilnya, sehingga program CSR yang kita salurkan dapat semakin besar pula," tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga konsisten mensejahterakan masyarakat sekitar dengan memberdayakan menjadi tenaga kerja.

"Hingga saat ini, 70 persen tenaga kerja yang ada di CV TLTA merupakan warga Padang Mulya, dan sisanya warga diluar Padang Mulya.  Semoga usaha ini semakin berkembang dan berjalan sehingga kami bisa turut membantu memberikan lapangan pekerjaan ke masyatakat," kata Sudi. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved