Breaking News:

Berita Sungailiat

Turnamen Sepakbola Veteran Jurung Cup 2022 Dibuka, Diikuti 62 Kesebelasan  

Turnamen Sepakbola Veteran Jurung Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Jurung, Merawang, Bangka resmi dibuka, Kamis (13/1/2022).

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
istimewa
Pembukaan turnamen sepakbola veteran Jurung Cup 2022 oleh Bupati Bangka Mulkan, Kamis (13/1/2022) di Lapangan Sepakbola Desa Jurung, Merawang, Bangka. (Ist/Diskominfotik Bangka) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Turnamen Sepakbola Veteran Jurung Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Jurung, Merawang, Bangka resmi dibuka, Kamis (13/1/2022).

Diikuti sebanyak 62 kesebelasan dari berbagai penjuru Desa se Kabupaten Bangka. Antusiasme dari para peserta dan supporter tergambar jelas dari banyaknya orang yang memadati sisi lapangan untuk menonton pertandingan.

Pembukaan tersebut dilakukan oleh Bupati Bangka Mulkan ditandai dengan tendangan bola kick-off dari tengah lapangan.

Acara pembukaan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pada laga perdana turnamen tersebut mempertemukan antara Ketapang Laut FC yang berasal dari Desa Penyak melawan Mendo Barat FC.

Selanjutnya, dilakukan juga pertandingan persahabatan antara tim veteran PS Bangka Setara melawan tim veteran Jurung FC.

Menurut Mulkan, seiring adanya turnamen sepakbola veteran ini membuktikan bahwa usia bukanlah sebuah permasalahan dalam dunia olahraga.

Terlebih lagi, acara seperti ini dinilai justru dapat mempererat tali silahturahmi antar pemain dari berbagai penjuru wilayah.

"Kegiatan seperti ini dapat terlaksana berkat kerjasama seluruh pihak, sehingga Kabupaten Bangka dapat menyelenggarakan event-event olahraga seperti ini dengan sangat baik," kata Mulkan melalui siaran rilisnya, Jumat (14/1/2022).

Mulkan berharap, kegiatan olahraga seperti ini dapat berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta menjadi ajang bagi para pemain untuk unjuk kebolehan.

Tak lupa dirinya juga mengimbau, agar para panitia dan wasit dapat berlaku adil dan netral dalam memimpin pertandingan serta tidak boleh memihak tim dari desa manapun.

"Ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk memperlihatkan dan menampilkan keterampilannya masing-masing," ujarnya. (Bangkapos.com/Rilis/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved