Breaking News:

Pembunuhan di Excavator

BREAKING NEWS, Diduga Dibunuh, Komar Ditemukan Tewas di Excavator, Ditemukan Luka di Tubuh Korban

Nahas Komar warga Jebu Laut, Kecamatan Paritiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas,

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi korban pembunuhan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nahas Komar warga Jebu Laut, Kecamatan Paritiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas, dengan kondisi mengenaskan yakni masih berada di dalam excavator, Sabtu (15/01/2022(.

Komar yang diketahui merupakan operator excavator ini, ditemukan warga dengan kondisi telah meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB.

Tewasnya Komar ini dibenarkan oleh Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho, saat dikonfirmasi Bangkapos.com yang mengungkapkan tewasnya Komar diduga dibunuh.

"Awalnya dari penemuan mayat cuma dugaan awalnya hasil pemeriksaan awal ada luka diduga dibunuh, tapi sementara kita belum menyimpulkan pembunuhan," ujar  Ghalih Widyo Nugroho, Sabtu (15/01/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS, Tiga Malam Lakukan Pencarian,Jasad Oong Berhasil Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Baca juga: Hilang Saat Mancing di Perairan Karang Minyang, Jasad Oong Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Baca juga: Askan Temukan Jasad Oong Warga Pangkalpinang Mengapung di Pesisr Pantai Batu Beriga saat Cari Kayu

Dugaan Komar dibunuh pun terlihat dari kondisi jenazah yang mengalami, sejumlah luka-luka yang diduga diakibatkan dari senjata tajam.

"Untuk luka ada sobek diduga benda tajam, di pelipis mata kanan. Untuk kondisinya, meninggal di atas excavator," ucapnya.

Sementara itu saat ini pihak Polsek Jebus masih terus melakukan penyelidikan, terkait kejadian nahas yang menimpa Komar.

"Untuk sementara belum ada yang mengetahui kejadian itu, karena lokasi di kebun karet. Tapi saat ini, masih kita dalami semua lah," ungkap Ghalih. 

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved