Breaking News:

Nelayan Jatuh ke Laut

BREAKING NEWS, Tiga Malam Lakukan Pencarian,Jasad Oong Berhasil Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Dinyatakan hilang saat memancing pada Rabu (12/1/2022) malam, jasad  Hasan Basri (56)alias Oong akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencarian

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist/SAR Pangkalpinang
Penemuan jasad Hasan Basri alias Oong (56) di Pantai Tanjung Berikat pada Sabtu (15/1/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinyatakan hilang saat memancing pada Rabu (12/1/2022) malam, jasad  Hasan Basri (56)alias Oong akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencari pada Sabtu (15/1/2022) sore.

Oong  dinyatakan hilang saat memancing di sekitar Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Kasi Ops Basarnas Bangka Belitung, Danu Wahyudi menyatakan jasad Oong berhasil ditemukan pada Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 14.50 WIB di Kawasan Pantai Tanjung Berikat atau Beriga Kabupaten Bangka Tengah.

"Sekira Pukul 14.50 WIB, kami menerima informasi dari BPBD Bangka Tengah mengenai adanya penemuan mayat yang terdampar di tepi pantai dan saat dikroscek di lokasi ternyata benar itu merupakan jasad Hasan Basri alias Oong," ungkap Danu kepada Bangkapos.com.

Baca juga: Waduh! Korban Pencabulan Guru Silat di Bangka Selatan Ternyata 3 Siswi, Ada yang Sudah Disetubuhi

Baca juga: Yuk Cicipi! Ketam Remangok Saus Singapur di Warung Lempah Kuning Bang Agoes, Pedesnya Bikin Nagih

Menurut Danu, setelah berhasil dievakuasi, jasad langsung dibawa ke RSUD Bangka Tengah untuk proses tindaklanjut evakuasi.

"Dengan ditemukannya jasad korban akibat kecelakaan laut ini maka operasi pencarian dan pertolongan (SAR) ditutup," kata Danu.

Operasi ini lanjut Danu diikuti oleh Tim Rescuer Kansar PKP, Tagana Babel, BPBD Bangka Tengah, Tagana Pangkalpinang, pramuka peduli, nelayan setempat dan keluarga korban.

Nelayan Hilang Saat Mancing di Pasir Padi

Diberitakan sebelumnya seorang nelayan mancing di Bangka Belitung dinyatakan hilang saat memancing di sekitar Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu (12/1/2022) malam.

Nelayan yang hilang ini diketahui bernama Oong (52) yang merupakan warga Jalan SD Muhammadiyah Kota Pangkalpinang.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved