Breaking News:

Nelayan Jatuh ke Laut

Hilang Saat Mancing di Perairan Karang Minyang, Jasad Oong Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Dinyatakan hilang saat memancing pada Rabu (12/1/2022), jasad Hasan Basri alias Oong (56) akhirnya berhasil dievakuasi pada Sabtu (15/1/2022) sore

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist/SAR Pangkalpinang
Penemuan dan evakuasi jasad Hasan Basri alias Oong (56) di Pantai Tanjung Berikat pada Sabtu (15/1/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinyatakan hilang saat memancing pada Rabu (12/1/2022), jasad Hasan Basri alias Oong (56) akhirnya berhasil dievakuasi pada Sabtu (15/1/2022) sore.

Pencarian ini dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kansar Pangkalpinang, Polsek Lubuk Besar, BPBD Bangka Tengah, Tagana Provinsi Babel, Tagana Kota Pangkalpinang, Laskar Sekaban, nelayan dan keluarga korban.

Kasi Ops Basarnas Bangka Belitung, Danu Wahyudi mewakili Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, Fazzli menyatakan jasad Hasan Basri alias Oong berhasil ditemukan pada Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 14.50 WIB di Kawasan Pantai Tanjung Berikat atau Beriga Kabupaten Bangka Tengah.

Danu menambahkan proses pencarian terhadap Hasan Basri dilakukan dengan jarak hingga mencapai 44,5 nautikal mil atau mencapai 82,414 kilometer.

"Proses pencarian itu kami mulai dari titik dinyatakan hilangnya korban yaitu di Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi dan meluas hingga ke area Pantai Tanjung Berikat Kabupaten Bangka Tengah," kata Danu kepada Bangkapos.com.

Baca juga: BREAKING NEWS, Tiga Malam Lakukan Pencarian,Jasad Oong Berhasil Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Baca juga: Yuk Cicipi! Ketam Remangok Saus Singapur di Warung Lempah Kuning Bang Agoes, Pedesnya Bikin Nagih

Menurut Danu, jasad Oong berhasil ditemukan di tepian Pantai Tanjung Berikat dalam keadaan mengapung.

"Jasad Oong berhasil ditemukan di tepi Pantai Tanjung Berikat dalam keadaan mengapung dan segera dievakuasi oleh tim gabungan," ungkapnya.

Tiga Hari Dicari

Dinyatakan hilang saat memancing pada Rabu (12/1/2022) malam, jasad  Hasan Basri (56)alias Oong akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencari pada Sabtu (15/1/2022) sore.

Oong  dinyatakan hilang saat memancing di sekitar Perairan Karang Minyang Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved