Breaking News:

Liga Italia

Berita Terbaru Juventus, Ini Sosok Pengganti No 10 Jika Paulo Dybala Pergi dari Turin

Berita Terbaru Juventus, Ini Sosok Pengganti No 10 Jika Paulo Dybala Pergi dari Turin

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/FANTACALCIOGAME
Penyerang depan Juventus, Paulo Dybala 

BANGKAPOS.COM -- Akhir dari saga kontrak Paulo Dybala hampir berakhir dengan klub melanjutkan negosiasi bulan depan.

Seperti yang diingat oleh legenda Juventus Andrea Barzagli, Juventus dan Dybala telah menegosiasikan kesepakatan baru selama hampir dua tahun sekarang, tetapi Nyonya Tua sekarang kehabisan waktu.

Berita Terbaru Juventus, kontrak pemain Argentina di Allianz Stadium akan habis pada Juni dan meskipun ia telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga 2026, Juventus kemungkinan akan mengubah tawaran mereka pada Februari.

Nyonya Tua tampaknya tidak mampu membayar kontrak baru € 10 juta per tahun dan dilaporkan akan membuat penawaran yang lebih rendah dalam pertemuan berikutnya dengan agen Dybala pada bulan Februari.

Seperti yang sudah kami laporkan hari ini, Juventus pertama-tama akan membahas situasi ekonomi mereka dalam rapat pemegang saham bulan depan. Tapi apa yang menyebabkan situasi ini?

Baca juga: Terungkap Alasan Kenapa Wanita di Inggris Jarang Pakai Celana Dalam, Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Pose Ariel Tatum Berjemur di Pantai Pakai Baju Tanpa Tali Jadi Sorotan, Real Seksi Cantik Banget

Baca juga: Video 13 Detik, Gisel Sambil Goyang Ngaku yang Ini Rasanya Paling Enak

Perpanjangan kontrak terakhir Dybala adalah pada April 2017, tetapi pemain Argentina itu hampir meninggalkan Juventus berkali-kali sejak itu.

Kembali pada tahun 2019, ia hampir bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan pertukaran dengan Romelu Lukaku. Namun, dia menolak pindah ke Old Trafford dan menolak Tottenham juga.

Pemain berusia 28 tahun itu menolak pindah ke Liga Premier karena cinta untuk Juventus tetapi telah mendorong perpanjangan kontrak untuk sementara waktu.

“Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil,” katanya pada Desember 2020.

“Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka keuangan yang diinvestasikan. Akan lebih baik jika kebenaran bisa dikatakan, karena berbicara tentang angka-angka dalam situasi saat ini membuat para penggemar melawan saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus.”

Presiden Andrea Agnelli tidak terkesan dan menjawab beberapa hari kemudian.

“Kami melihatnya sebagai kapten masa depan. Saya tahu dia telah menerima proposal yang akan menempatkannya di antara dua puluh pemain dengan bayaran paling tinggi di Eropa,” kata Agnelli.

“Kami menantikan tanggapannya, yang terpenting adalah melihat jawabannya di lapangan. Kami semua ingin dia menjadi salah satu dari lima pemain top di Eropa, dia masih belum termasuk di antara mereka dan dia menyadarinya.”

Kedua belah pihak sempat menunda negosiasi selama beberapa bulan sebelum mencapai kesepakatan pada akhir tahun 2021, namun ternyata syarat tersebut sudah tidak berlaku lagi karena Juventus akan memberikan penawaran yang lebih rendah kepada Dybala.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved