Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tahun 2022, DPRD Babel Fokus Giatkan Program Kegiatan Tertunda Karena Pandemi Covid-19

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung mengelar rapat paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Foto Ist).
Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (24/1/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung mengelar rapat paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang III di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Senin (24/1/2022).

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi mengakui kinerja dewan diakuinya beberapa tahun bergelut dengan pandemi Covid-19.

Namun pada tahun 2022 ini, para wakil rakyat akan lebih optimal lagi dalam menjalankan program yang sempat tertunda saat masa pandemi Covid-19.

"Kita harap tahun 2022 ini covid melandai, kita kembali akan lebih semangat terkait kekurangan dan kegiatan yang pada tahun saat pandemi, belum bisa dilaksanakan, akan segera dilaksanakan pada tahun 2022," ujar Herman Suhadi.

Dengan semangat baru, dia mengajak agar seluruh anggota dewan menjalankan tugas tokok dan fungsinya.

"Kita akan semaksimal mungkin bermitra dan berkolaborasi serta berkonsolidasi, ada forkopimda, semuanya merupakan satu kesatuan dan sebuah kekuatan dalam melaksanakan pembangunan untuk percepatan pembangunan provinsi Babel," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah mengatakan program pembangunan harus untuk kesejahteraan masyrakat.

"Pada tahun 2022 ini bahwa sudah dibuka masa persidangan II, jadi sudah diingatkan berbagai program  dan kegiatan ini harus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemanfaatkan bisa dilaksanakan secara optimal," katanya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved