Breaking News:

Ada Bekas Gigitan di Bagian Sensitif Istri, Suami Pasang Kamera Pengintai, Akhirnya Bikin Syok

saya tercengang ketika saya menemukan bahwa ada bekas gigi di tulang belikat istri saya.

Penulis: Evan Saputra CC | Editor: Evan Saputra
DOK. BANGKAPOS
Foto Ilustrasi 

Ada Bekas Gigitan di Bagian Sensitif Istri, Suami Curiga dan Pasang Kamera Pengintai, Akhirnya Bikin Syok

BANGKAPOS.COM - Seorang suami kaget meilihat ada gigitan di tubuh sang istri. Ia pun memasang kamera pengintai untuk mengetahui apa yang terjadi.

Ia pun mendapati hal yang mengejutkan dan akhirnya menceritakan kisahnya.

Saya dan istri saya baru saja menikah 4 bulan yang lalu. Sang istri kehilangan pekerjaannya sebelum pernikahan karena epidemi yang membuat stres, perusahaannya memotong staf.

Namun, penghasilan saya masih stabil, ketika dia menikah, dia tinggal di rumah untuk hamil, melahirkan dan mengurus rumah. Saya bekerja cukup untuk menghidupi keluarga saya.

Tekanan ekonomi berat di pundak saya, jadi saya selalu ingin mencoba yang terbaik. Saya sering bekerja lembur dan bepergian beberapa hari hingga seminggu.

Istri saya tinggal di rumah bersama ibu mertuanya, dan tidak banyak yang bisa dilakukan selain makan, membersihkan rumah dan melihat apakah ibu saya membutuhkan sesuatu.

Kesehatan ibu saya telah menurun drastis sejak 2 tahun. Saat ini, itu tidak sulit, tetapi ketika istri saya melahirkan seorang anak, saya berpikir untuk mempekerjakan pembantu lain.

Hari terakhir, setelah kembali dari seminggu bekerja, malam itu pasangan itu dekat, saya tercengang ketika saya menemukan bahwa ada bekas gigi di tulang belikat istri saya.

Baca juga: Video 10 Detik Gisel Goyang di Dalam Mobil, Rambut Tergerai Pakai Dress Ditonton Belasan Juta Kali

Baca juga: Janda Semakin di Depan, Pose Hot Mom BCL Bertanktop Jaring-jaring dan Outer Terbuka Bikin Gregetan

Posisi sensitif seperti itu, bagaimana kontak intim bisa terjadi. Selain itu, jelas istri saya juga aktif mendekati musuh, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menggigitnya.

Saya tersipu dan bertanya kepada istri saya mengapa seperti itu. Istrinya terbata-bata lalu minta digendong bayi tetangga, bayinya sedang tumbuh gigi, makanya dia gigit.

Aku tak percaya karena sudah jelas bekas gigi ini bukan milik anak-anak. Tapi saya tidak mengekspos istri saya, tetapi diam-diam berencana untuk mencari tahu kebenaran di baliknya.

Saya diam-diam memasang kamera di rumah, baik untuk mengamati gerakan istri saya dan untuk mencegah pencurian.

Saya memutuskan bahwa jika saya tidak mendapatkan apa-apa, maka saya akan menghabiskan uang untuk menyewa seseorang untuk mengetahui apa yang dia lakukan ketika dia meninggalkan rumah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved