Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hari Jadi Ke-19, Ketua DPRD Babel Harap Bangka Selatan Semakin Maju dan Masyarakat Sejahtera

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi hadir dalam mengikuti rapat Paripurna

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Dok/Herman Suhadi
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi hadir dalam mengikuti rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Rapat Paripurna Junjung Besaoh, Kamis (27/01/2022) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi hadir dalam mengikuti rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, di Ruang Rapat Paripurna Junjung Besaoh, Kamis ( 27/01/2022) kemarin.

Herman Suhadi didampingi Wakil Ketua DPRD Muhammad Amin dan Anggota DPRD Dapil Bangka Selatan antara lain, Marsidi H Satar, Tony Purnama, Edi Jonaedi Foe, Toni Mukti dan Susi.

Dia sangat mengapresiasi dan menyambut baik hari jadi kabupaten Bangka Selatan yang ke-19 tahun.

Wakil rakyat ini berharapkan, ke depan kabupaten Bangka Selatan dapat semakin baik, maju dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Kita melihat mulai dari terbentuknya kabupaten ini yang dulunya hanya sebuah kecamatan dan sekarang menjadi sebuah kabupaten. Kita melihat banyak sekali kemajuan", ujar Ketua DPRD Herman Suhadi dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Jumat (28/1/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS, Dua Hari Menghilang, Usman Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Hutan Cengkong Abang

Baca juga: BREAKING NEWS, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Celagen Bangka Selatan

Kemajuan suatu daerah menurutnya, tidak lepas dari koordinasi dan sinergitas dari seluruh stakeholder baik Provinsi maupun kabupaten, sehingga diharapkan, percepatan pembangunan di kabupaten Bangka Selatan dapat lebih cepat dan maju dari kabupaten lainnya.

"Saya beberapa kali mengunjungi Bupati Bangka Selatan dan beliau berharap bahwa ada suatu kerjasama yang baik dari Provinsi dan Kabupaten," katanya.

Menurutnya, kerjasama seluruh stakeholder merupakan modal utama dalam rangka membangun kabupaten Bangka Selatan yang Mempesona.

Baca juga: Terjerat Narkoba Bripka FZ Dipecat dari Anggota Polri Polres Bangka, Pelaku Tak Hadir Hanya Ada Foto

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengajak kepada seluruh masyarakat dan stakeholder untuk terus bersinergi, bahu membahu dan bekerjasama dalam pembangunan, sehingga terwujudnya Bangka Selatan yang semakin maju dan sejahtera.

"Tema peringatan Hari Jadi ke-19 Kab. Basel yaitu Bangka Selatan Mempesona dapat diartikan bahwa Kab. Basel adalah negeri yang kaya akan potensi sumber daya alam dan wisatanya, serta memiliki nilai-nilai kemajuan dalam pembangunan yang mengagumkan bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan," katanya.

(Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved