Breaking News:

Tidak Perlu Kunci, Menghidupkan Mesin Hyundai CRETA Bisa Pakai Smartphone, Harganya Rp288 Juta

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung termasuk satu daerah yang memiliki diler Hyundai dan ikut serta dalam launching Hyundai CRETA pada Kamis (3/2/2022)

Penulis: M Ismunadi CC | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/dokumentasi
Hyundai CRETA Kamis (3/2/2022) di Dealer Hyundai di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung termasuk satu daerah yang memiliki diler Hyundai dan ikut serta dalam launching Hyundai CRETA pada Kamis (3/2/2022) lalu.

Mobil terbaru dari Hyundai itu diperkenalkan PT Jagorawi Mobilindo Perkasa, selaku diler Hyundai di Bangka Belitung.

Acara launching pun digelar serentak di Indonesia.

Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia dan menjadi kebanggaan serta manifestasi komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kehadiran CRETA di diler yang berlokasi di PT Jagorawi Mobilindo Perkasa adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan yang ada di Bangka Belitung.

Mulai Kamis (3/2/2022), Hyundai CRET A sudah bisa didapatkan masyarakat Bangka di Dealer Hyundai di Jalan Soekarno Hatta (Jalan Koba).

Tampilan Hyundai CRETA Kamis (3/2/2022) di Dealer Hyundai di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalpinang
Tampilan Hyundai CRETA Kamis (3/2/2022) di Dealer Hyundai di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalpinang (Bangkapos.com/dokumentasi)

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Moun- ted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi de- ngan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Terdapat empat tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style dan Prime. Untuk di Bangka Belitung sendiri sementara ready tipe Trend matic.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved