Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Skutik Fazzio Kini Ada di Bangka Belitung, Yuk Intip Spesifikasinya

Masyarakat Pangkalpinang kini sudah bisa memiliki Fazzio Hybrid-Connected, skuter matik (skutik) berkonsep retro

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama Oku dan Pegeka saat menemani owner CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Lidyawati Ong ketika soft launching Yamaha Fazzio di Warunk Milenial, Jumat (4/2/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masyarakat Pangkalpinang kini sudah bisa memiliki Fazzio Hybrid-Connected, skuter matik (skutik) berkonsep retro terbaru bikinan Yamaha.

Hal itu usai CV Sumber Jadi selaku Main Daeler Yamaha Bangka Belitung (Babel) memperkenalkan Fazzio, motor matik keluaran yang terbaru di Warunk Milenial, Jumat (4/2/2022) malam.

Di mana soft launching ini dilakukan langsung oleh istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama Oku dan Pegeka menemani owner CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Lidyawati Ong.

“Seiring perkembangan tren dan gaya hidup masa kini kami hadirkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk Classy (Berkelas-red) Yamaha dengan beragam keunggulan ini sangat cocok untuk masyarakat Bangka Belitung, khususnya anak muda yang ingin tampil berkelas,” kata Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Oriansah kepada Bangkapos.com.

Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama Oku dan Pegeka saat menemani owner CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Lidyawati Ong ketika soft launching Yamaha Fazzio di Warunk Milenial, Jumat (4/2/2022)
Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda bersama Oku dan Pegeka saat menemani owner CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Lidyawati Ong ketika soft launching Yamaha Fazzio di Warunk Milenial, Jumat (4/2/2022) (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Menurut Oriansah, berkat tampilannya yang berbeda dari skutik entry level lainnya, Yamaha Fazzio langsung ramai direspons masyarakat.

Terlebih bentuk bodi yang unik ditambah spedometer oval vertikal dianggap sebagai desain yang baru dan belum ada pada skutik lain di kelasnya.

Fazzio rilis dengan mengusung mesin Blue Core Hybrid sebagai generasi terbaru dari teknologi mesin Blue Core.

“Ditambah pula fitur Yamaha Motorcycle Connect yang bisa menghubungkan sepeda motor dengan ponsel. Pantauan kondisi skutik ini bisa dilakukan melalui gawai pemiliknya,” terangnya.

Di atas kertas lanjut dia, skutik yang mengusung mesin SOHC 124,86 cc ini mampu menghasilkan tenaga 6,2 kW atau setara 8,3 tk pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Sama seperti skutik keluaran anyar lainnya, Fazzio juga dibekali sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved