Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Motor Viral Yamaha Fazzio Disambut Antusias Masyarakat, Laku Keras Hingga Inden 100 Unit

Kehadiran motor skuter matik (skutik) terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang mengusung tampilan retro klasik dengan desain unik

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Tampilan klasik dan unik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected warna tosca yang terlaris 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kehadiran motor skuter matik (skutik) terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang mengusung tampilan retro klasik dengan desain unik menjadi motor pengeluaran terbaru ini viral dan banyak diminati kalangan masyarakat.

Areal Control Marketing Yamaha Bangka Belitung CV Sumber Jadi, Oriansah mengungkapkan, jika motor skutik yang baru dilauncing pada Januari ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat, khususnya di Bangka Belitung dengan inden diangka 100 unit.

"Untuk Fazzio sendiri baru di launching secara nasional akhir Januari, dan untuk di Pangkalpinang baru kita gelar soft launcing pada Jumat (4/2/2022) kemarin dan leminat dari Yamaha Fazzio ini luar biasa," ungkap Oriansah kepada Bangkapos.com, Rabu (9/2/2022).

Dikatakan Oriansah, motor dengan tampilan retro klasik dan unik ini didesain untuk semua kalangan, khususnya anak muda. Sedangkan untuk pemasaran sendiri kurang lebih telah terjual puluhan unit di Bangka Belitung.

"Dari segi inden sendiri sudah 100 unit, namum yang terjual sekarang ini yang terjual kurang lebih puluhan, yakni ada 80 unit," ucapnya.

Baca juga: Pengantin Wanita Syok, Alami Malam Pertama Mengerikan, Dipaksa Suami Hubungan Intim dengan Pria Lain

Baca juga: Masih Ingat Artis Sinetron Lawas Ini, Terjun ke Dunia Bisnis Travel hingga Kini Punya 4 Kapal Mewah

Baca juga: Bak Gadis Belasan Tahun, Begini Pose Janda Cantik BCL di Atas Ranjang

Selain bentuknya yang klasik dan unik, kehadiran Skutik ini juga memiliki beberapa keungulan lainnya seperti teknologi Blue Core Hybrid yang lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal dengan mesin atv 125 cc serta dilengkapi  ruang bagasi yang luas hingga 17,8 liter, bisa untuk menampung helm bawaan.

Oriansah mengatakan, kehadiran Yamaha Fazzio sendiri terdiri atas dua tipe, yaitu Fazzio tipe Neo yang dibanderol dengan harga Rp22.750.000 dan Fazzio tipe Lux Rp23.250.000.

Lebih lanjut, Yamaha Fazzio sendiri memiliki lima variasi warna, yakni merah, krem, hitam, silver, dan tosca. Di mana sejauh ini varian warna tosca menjadi pilihan yang banyak dilirik maysarakat.

Bagi Anda pecinta motor bergaya klasik yang tertarik dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Cinnected ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved