Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dealer Hyundai Bangka Diresmikan, Komitmen Tawarkan Produk dan Pelayanan Terbaik

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Jagorawi Mobilindo Perkasa meresmikan Dealer Hyundai Bangka yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (Jala

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Peresmian Dealer Hyundai Bangka oleh Bupati Bangka Tengah yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalpinang, Kamis (10/2/2022). (Bangkapos.com/Sela Agustika) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Jagorawi Mobilindo Perkasa meresmikan Dealer Hyundai Bangka yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (Jalan Koba) Pangkalpinang, Kamis (10/2/2022).

Peresmian Dealer Hyundai Bangka ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, Owner Hyundai Bangka, Selly dan Direktur PT Hyundai.

Hadirnya dealer ini menjadi komitmen Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan yang ada di Bangka Belitung.

Sesuai  visi misi, Hyundai Bangka berfokus memberikan kepuasan pelanggan dengan produk-produk otomotif yang terbaik.

Kehadiran Hyuindai ini menjadi perusahan global yang menduduki posisi ke 4 otomotif di Indonesia, yang targetnya 100 outlet dibangun yang tersebar dari Ace hingga Papua.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, Hyundai Bangka ini menjadi satu di antara sejumlah target dan komitmen untuk memberikan pelayanan otomotif terbaik kepada masyarakat.

"Jadi berbagai fasilitas display lengkap kita sediakan, servis dengan banyak fitur keamanan dan sensor menjadi komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Dan masyarakat juga bisa pesan produk Hyundai ini secara online ke website klikdubai sehingga tidak perlu jauh dan sudah ada Register Hyundai Bangka ini," ujar Makmur, Kamis (10/2/2022).

Menurutnya, kehadiran Dealer Hyundai Bangka ini direspon baik para konsumen pecinta otomotif di Bangka Belitung. "Potensi pemasaran disini kita lihat tinggi dan respon konsumen sangat baik, terbukti belum resmi ini sudah ada yang pesan Palisade sebanyak enam unit dan cereta tiga unit. Namun untuk target pemasaran sendiri kita tidak bisa tentukan karena bisa naik turun," tuturnya.

Owner Hyundai Bangka Selly berharap agar kehadiran dealer Hyundai Bangka dapat berkembang dan menjadi leader otomotif terbaik di Bangka Belutung. "Mohon supportnya, kita yakin produk Hyundai dan pelayanannya akan kita berikan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Intinya, kehadiran Hyundai Bangka ini katanya akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai. ( Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved