Breaking News:

Advertorial

Kakanwil Kemenag Bangka Belitung Minta Optimalkan Pemanfaatan Laboratorium MTsN 1 Pangkalpinang

KEPALA Kantor Wilayah Kemenag Bangka Belitung, Drs H Tumiran Ganefo, MH mendorong optimalisasi penggunaan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Kemenag Babel
Kanwil Kemenag Babel, Drs H Tumiran Ganefo, MH bersama Kepala Kejati Babel, Daru Tri Sadono, SH, M.Hum dalam tasyakuran pengguntingan pita penggunaan Gedung Laboratorium dan Perpustakaan MTsN 1 Pangkalpinang, Rabu (9/2). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bangka Belitung, Drs H Tumiran Ganefo, MH mendorong optimalisasi penggunaan gedung laboratorium dan perpustakaan yang baru.

Hal tersebut disampaikan Tumiran bersama Kepala Kejati Babel, Daru Tri Sadono, SH, M.Hum dalam tasyakuran pengguntingan pita penggunaan Gedung Laboratorium dan Perpustakaan MTsN 1 Pangkalpinang, Rabu (9/2).

Tumiran juga menyampaikan terima kasih kepada pihak madrasah yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik dan lancar.

“Gedung ini harus dimanfaatkan secara optimal,” ucap Tumiran.

Dirinya juga mengapresiasi atas selesainya pembangunan gedung ini secara baik dan sangat representatif dalam meningkatkan pelayanan di bidang pendidikan khususnya untuk madrasah di Kota Pangkalpinang.

“Saya senang atas kehadiran semua pihak, dan mendukung penuh dalam pembangunan Gedung Laboratorium dan Perpustakaan melalui dana SBSN tahun 2021 di lingkungan Kantor Kemenag Bangka Belitung,” jelasnya.

Diketahui, di tahun 2021, ada 11 pembangunan yang menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang ada di Kemenag Babel, termasuk pembangunan gedung laboratorium dan perpustakaan.

“Insya Allah akan diresmikan secara serentak oleh Menteri Agama RI pada Maret 2022, meskipun belum diresmikan gedung laboratorium dan perpustakaan ini sudah bisa dipergunakan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan yang lebih baik,” ucapnya.

Kepala Kejati Bangka Belitung, Daru Tri Sadono mengapresiasi Kanwil Kemenag Babel yang telah banyak melakukan perubahan dan terobosan yang luar biasa dalam memudahkan berbagai layanan. Termasuk, layanan di bidang pendidikan.

“Dengan adanya gedung ini, semoga memberi rasa syukur yang kemudian kemudahan untuk pelayanan di bidang pendidikan sehingga para siswa di madrasah lebih antusias, lebih produktif, lebih inovatif dan lebih berprestasi ke depannya,” harap Daru. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved