Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Anggota DPRD Babel Serap Aspirasi Masyarakat Kota Pangkalpinang

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Dody Kusdian menyerap aspirasi rakyat lewat reses di hotel PIA, Rabu (09/02/22)

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Foto Ist/humas dprd).
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Dody Kusdian menyerap aspirasi rakyat lewat reses di hotel PIA, Rabu (09/02/22) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Dody Kusdian menyerap aspirasi rakyat lewat reses di hotel PIA, Rabu (09/02/22) kemarin.

Wakil rakyat dapil kota Pangkalpinang ini menyebut sudah menjadi kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dia menilai sekarang ini merupakan momentum yang tepat dalam menjaring aspirasi masyarakat, karena saat ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang menyusun dan membahas rencana pembangunan untuk tahun anggaran 2023.

Baca juga: Gaji ke 13 & THR Tahun 2022 Cair Bulan Mei, Cek Besarannya

"Minimal usulan dari kawan-kawan disini dapat diakomodir untuk dimasukan kedalam program pembangunan APBD provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023," ujar Dody dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Jumat (11/2/2022).

Politisi PKS ini menyampaikan bahwa saat ini kemampuan APBD TA 2022 provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang mengalami penurunan yang cukup memprihatinkan dengan kondisi defisit yang cukup tinggi.

Untuk itu masyarakat diharapkan untuk bisa memahami kondisi tersebut, sehingga tidak semua usulan dapat dimasukkan kedalam rencana pembangunan pemerintah provinsi.

Hanya usulan yang masuk skala prioritas dan mempunyai relevansi terhadap apa yang menjadi tujuan dari pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat menjadi prioritas perencanaan pembangunan.

"Dalam artian usulan masyarakat harus sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kepulauan Bangka Belitung," katanya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved