Breaking News:

Kesan Marc Marquez Setelah Menjajal Sirkuit Mandalika, Suka Tikungan 1 dan 4

Di hari pertama tes pramusim MotoGP, Marc Marquez ‘The Baby Alien’ membeberkan kesannya menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB

HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. 

BANGKAPOS.COM – Juara dunia MotoGP enam kali Marc Marquez membeberkan kesan setelah menjajal Sirkuit Mandalika.

Meski di hari pertama tes pramusim MotoGP catatan waktunya kurang memuaskan, namun ‘The Baby Alien’ menikmati saat memacu kuda besinya di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

”Mandalika adalah sirkuit yang menarik. Bukan sirkuit yang terlalu sulit. Tetapi akan sangat asik untuk balapan di sini,” kata Marc Marquez, kepada media, usai tes hari pertama di Sirkuit Mandalika, Jumat, 11 Februari 2022.

Baca juga: Intip Pose Dianna Dee Pakai Daster Bawa Bakul ke Sawah, Bandingkan Saat Kenakan Jaket Melorot

Baca juga: Pengantin Wanita Syok, Alami Malam Pertama Mengerikan, Dipaksa Suami Hubungan Intim dengan Pria Lain

Baca juga: 5 Hal yang Dibenci Wanita Saat Berhubungan Biologis dengan Pasangan, Kata dr Dina Oktaviani

Pembalap Repsol Honda ini mengaku karakter sirkuit baru yang berada di dekat pantai tersebut cukup menarik.

Dia pun mengaku suka dengan tikungan pertama dan keempat, di sektor lintasan berikutnya dia bisa memacu motornya dengan sangat cepat.

”Seperti yang kita lihat, ada flag line yang cukup kamu ikuti. Ngomong-ngomong soal flag line, sangat menarik karena saya suka tikungan pertama dan keempat,” katanya.

Meski hasilnya belum maksimal, Marc Marquez mengaku merasakan sesuatu yang spesial di hari pertama tes di Sirkuit Mandalika.

”Saya merasakan sesuatu yang spesial. Di Malaysia saya cepat, tetapi saya tidak merasakan motornya. Sekarang, saya mulai merasakan motornya dan sejumlah perubahan,” ujarnya.

Masih ada kesempatan dua hari bagi Marquez untuk menguji performa terbaiknya sebelum memasuki MotoGP musim 2022.

”Mari kita lihat besok seperti apa. Kita akan lakukan perubahan lainnya. Tetapi ya, dengan motor baru, juga dengan situasi saya (kesehatan), tentu saya butuh satu atau dua hari lagi,” ujarnya.

Terkait tes hari pertama, dia menuturkan tes sempat dihentikan karena kondisi lintasan kotor.

Tapi pada saat itu, tidak ada pembalap yang mau berhenti atau keluar lintasan. Sehingga dia akhirnya keluar pertama agar lintasan segera dibersihkan.   

”Karena satu-satunya yang bisa kita lakukan dalam kondisi itu adalah tetap menjalankan motor. Tetapi tidak ada yang mau keluar. Jadi saya yang pertama. Karena saya pikir, itu cara membersihkan lintasan karena kita terus melintas dari satu titik ke titik lain,” katanya.

Pada tes hari pertama catatan waktu Marc Marquez kalah jauh dengan rekan satu timnya di Repsol Honda Pol Espargaro dengan waktu tercepat 1 menit 32.466 detik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved