Breaking News:

Benarkah Warga Brunei Kemana-kemana Selalu Pakai Mobil Karena Tak Punya Sepeda Motor? Ini Faktanya

Sangat berkujung ke Brunei, Anda akan banyak menemukan kendaran roda empat saja yang lalu lalang di sekitar area perkotaan

YouTube ihans aidi2
Jalanan Brunei Darussalam 

BANGKAPOS.COM - Mungkin Anda agak terkejut jika mendengar ada negara yang penduduknya tak memiliki kendaraan roda dua alias sepeda motor.

Namun hal tersebut sudah menjadi perbincangan lama di Negara Brunei Darussalam.

Ya, negara yang hanya berpenduduk 400.000 jiwa ini diketahui tak menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi berpergian.

Sangat berkujung ke Brunei, Anda akan banyak menemukan kendaran roda empat saja yang lalu lalang di sekitar area perkotaan.

Lantas apa iya di Negara Brunei benar-benar tak ada sepeda motor?

Banyak yang menyebutkan rata-rata warga Brunei tak memiliki kendaraan sepeda motor dan lebih memilih menggunakan mobil sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Di berbagai daerah, entah itu kawasan pusat kota maupun pedesaan Anda akan lebih banyak menemukan orang-orang yang menggunakan mobil atau istilah yang mereka sering sebut adalah 'kereta'.

Dilansir dari YouTube erikiqbal_nh yang berjudul "KENAPA DI BRUNEI TIDAK ADA MOTOR? INI SEBABNYA!" mengungkap alasan mengapa kita tak menemui motor di negara tersebut.

Namun YouTuber itu menyebut bahwa fakta sebenarnya tak benar di Brunei tak ada warga yang memiliki kendaraan bermotor.

Namun memang hanya sedikit warga yang menggunakan kendaraan roda dua itu

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved