Breaking News:

Wagub Babel Melantik Pengurus PMI Bangka Tengah Masa Bakti Tahun 2021-2026

Wagub Abdul Fatah mengatakan, saat ini PMI Babel bersama dengan kabupaten dan kota sedang melaksanakan aksi vaksinasi.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Diskominfo Babel
Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Tengah masa bakti Tahun 2021-2026 di kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (21/2/2022). 

PANGKALPINANG - Ketua PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah, mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi di Babel juga merupakan kontribusi PMI dalam membantu pemerintah untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Indonesia.

Hal itu dikatakan Abdul Fatah, yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) saat melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Tengah masa bakti Tahun 2021-2026 di kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (21/2/2022).

Adapun Ketua Dewan Kehormatan PMI yang dilantik yakni Drg M.Anas Ma'ruf dengan anggota Era Susnato, Anandar, dan Zaya Setiawan.

Sementara itu, Ketua PMI Bangka Tengah, yakni Herry Erfian yang juga merupakan Wakil Bupati Bangka Tengah beserta 14 pengurus lainnya.

Disaksikan Bupati Bangka Tengah, Sekretaris Bangka Tengah, Forkopimda Bangka Tengah, Pengurus PMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta tamu undangan.

Dalam sambutannya usai melantik, Wagub Abdul Fatah mengucapkan selamat sekaligus berpesan agar pengurus PMI Bateng terus bersinergi dengan pemerintah, dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

Wagub Abdul Fatah mengatakan, saat ini PMI Babel bersama dengan kabupaten dan kota sedang melaksanakan aksi vaksinasi.

"Alhamdulillah kegiatan ini sudah dilaksanakan oleh Kabupaten Bangka Barat dan Belitung. Dan sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua PMI Bateng, Insyaalah dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan," tuturnya.

Pada kesempatan ini, dirinya kembali mengingatkan, manakala terjadi bencana alam maupun non alam, PMI sebagai lembaga sosial hadir dan bersinergi bersama pemerintah maupun elemen masyarakat lainnya.

"Sesuai dengan slogan PMI Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama," ujar Wagub Abdul Fatah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved