Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Jabatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah Berganti, Begini Pesan Kapolres

Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bangka Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ellen

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Tengah
Serah terima jabatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah dari Iptu Ellen Pricillia Caroline yang digantikan oleh AKP Nanang Suwardi, Selasa (22/2/2022) di Mapolres Bateng, Koba. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas ( Kasatlantas) Polres Bangka Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ellen Pricillia Caroline digantikan oleh AKP Nanang Suwardi.

Pergantian tersebut secara resmi dilakukan melalui telegram mutasi personil Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Program telegram mutasi tersebut langsung ditindaklanjuti dengan acara serah terima jabatan (sertijab), Selasa (22/2/2022) di halaman Mapolres Bateng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bateng, AKBP Moch. Risya Mustario.

Acara sertijab tersebut dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi menghindari penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Bateng.

Melalui telegram mutasi tersebut, Iptu Ellen Pricilia Caroline menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangka.

Sedangkan, jabatan AKP Nanang Suwardi sebelumnya menjabat sebagai Kanit Subditkamsel Ditlantas Polda Bangka Belitung.

Dengan adanya pergantian jabatan Kasatlantas Polres Bateng tersebut, Kapolres Bateng, AKBP Moch. Risya Mustario mengaku sangat berterima kasih atas kerjasa Iptu Ellen selama ini

"Dalam penilaian kami, selama menjabat Kasatlantas Bateng, Iptu Ellen telah menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Risya.

Serah terima jabatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah dari Iptu Ellen Pricillia Caroline yang digantikan oleh AKP Nanang Suwardi, Selasa (22/2/2022) di Mapolres Bateng, Koba.
Serah terima jabatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah dari Iptu Ellen Pricillia Caroline yang digantikan oleh AKP Nanang Suwardi, Selasa (22/2/2022) di Mapolres Bateng, Koba. (Ist/Polres Bangka Tengah)

Ia berharap, Ellen dapat melanjutkan program-program yang dilakukan selama ini di tempat yang baru dan terus melahirkan banyak inovasi.

"Jabatan adalah amanah yang harus diemban sebaik mungkin. Jalani tugas dengan profesional, hingga bermanfaat untuk Bangsa dan Negara serta rakyat Indonesia," pesan Risya.

Tak lupa, dirinya juga berpesan kepada AKP Nanang yang saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangka Tengah yang baru agar segera menyesuaikan diri.

"Beradaptasi dan lanjutkan program-program kerja sebelumnya," pesan Risya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved