Breaking News:

Berita Kriminal

Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan Tertangkap, Algafry Apresiasi Kinerja Kepolisian

Hal ini menjadi pengingat kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi Polres Bangka Tengah yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan remaja laki-laki di Desa Cambai dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Polres Bangka Tengah, terkhususnya para jajaran yang telah berusaha menangkap pelaku," ucap Algafry, Rabu (23/2/2022).

Dengan begitu, hal ini menjadi pengingat kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Mari kita saling menjaga agar Kabupaten Bangka Tengah ini tetap kondusif dan menjaga kebersamaan serta toleransi di masyarakat agar terus terpelihara dengan baik," sambung Dia.

Tak lupa dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tidak bersikap anarkis dan membuat keributan dalam menanggapi suatu permasalahan yang ada.

"Kalau ada masalah, silahkan dikomunikasikan kepada pejabat dan aparat daerah setempat supaya perkara yang ada tidak semakin membesar dan dapat dicari solusi baiknya," ujarnya.

Selain itu, hal-hal yang menyangkut dengan perasaan egosentris sesaat harus dikurangi dan dihindari.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Polri, khususnya Polres Bangka Tengah. Selalu jaga kamtibas dan jaya selalu," katanya.

Diberitakan Bangkapos.com sebelumnya, misteri kematian Tedi Andrianto (16) yang ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (22/2/2022) dini hari di pinggir Jalan Desa Cambai Selatan, Namang, Bangka Tengah akhirnya berhasil terungkap kurang dari 24 jam.

Upaya penangkapan tersebut dilakukan oleh Polres Bangka Tengah bekerja sama dengan Dit Reskrimum Polda Babel yang menangkap pelaku AS (20) di kediamannya di Desa Cengkong Abang, Mendo Barat, Bangka, Selasa (23/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku terlibat cekcok dengan korban yang kemudian berujung pada pemukulan di bagian kepala korban dan menyebabkan kematian.

Selain itu, saat menghabisi nyawa korban, AS juga sedang dalam pengaruh minuman alkohol yang membuat korban mengalami luka robek dikepala bagian belakang serta pendarahan di hidung dan telinga yang kemudian berujung kematian.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved