Breaking News:

Mayat Bersimbah Darah

Tak Sampai 24 Jam, Tim Gabungan Berhasil Kuak Pelaku Pembunuhan di Ruas Jalan Desa Cambai  

im Opsnal Subdit III Direktorat Reskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Satuan Reskrim Polres Bangka Tengah berhasil menguak teka-teki pasca

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
istimewa
Satreskrim Polres Bateng saat mengamankan AS di Mapolres Bateng yang merupakan tersangka pembunuhan Tedi pada Selasa (23/2/2022) kemarin. (Ist/Polres Bateng) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Opsnal Subdit III Direktorat Reskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Satuan Reskrim Polres Bangka Tengah berhasil menguak teka-teki pasca penemuan mayat bersimbah darah di tepi jalan di Desa Cambai Kecamatan Namang pada Selasa (22/2/2022) kemarin.

Pasalnya, tim ini berhasil meringkus pelaku dengan inisial AS alias Alan (20) yang tega menghabisi nyawa Tedi Andrianto (16)  dengan waktu yang tak perlu lama-lama, bahkan tak mencapai 24 jam.

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi mewakili Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepulauan Bangka Belitung menyatakan Alan berhasil dibekuk oleh tim gabungan dari Tim Jatanras Polda Babel dan Satreskrim Polres Bangka Tengah di Desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

"Alhamdulillah tak sampai 24 jam pencarian, pelaku berhasil diungkap oleh tim gabungan," ujar Kombes Pol Maladi pada Rabu (23/2/2022).

Maladi menyatakan, awal mula pengungkapan pelaku pembunuhan ini bermula dari adanya penemuan mayat tanpa identitas di ruas Jalan Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

"Setelah penemuan mayat ini, tim langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bateng dan Unit Identifikasi Polda Babel hingga akhirnya diketahui identitas korban. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka-luka pada kepala bagian belakang serta pada bagian mulut dan hidung mengeluarkan darah," tutur Maladi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan lanjut Maladi, pelaku dan korban merupakan teman dan sebelum dibunuh, keduanya pergi bersama.

"Dari pengakuan pelaku, dirinya kesal terhadap korban yang sedang mabuk dan mengoceh-ngoceh sehingga pelaku kemudian memukul korban dan menyebabkan korban meninggal dunia," terangnya.

Selain meringkus AS alias Alan (20), tim juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy berwarna Putih dengan nomor polisi BN 2283 VE. ( Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved