Breaking News:

Video Lokal

Video Bupati Bangka Buka Turnamen Bola Voli dan Resmikan Gerai Vaksin di Desa Penagan

Bupati Bangka, Mulkan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemdes Penagan yang bersedia menjadi tuan rumah.

Penulis: edwardi | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka, Mulkan, membuka kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022 dan meresmikan Gerai Vaksin di Lapangan Bola Voli Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Jumat (25/2/2022) sore.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon udara, serta pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi Forkompida Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemdes Penagan yang bersedia menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022.

"Penagan adalah desa paling ujung, tapi antusias peserta luar biasa untuk mengikuti turnamen ini, karena kerja keras panitia untuk menginfokan ke seluruh masyarakat. Hal Ini membawa nama baik Pemkab Bangka umumnya dan Desa Penagan Khususnya, ini sangat luar biasa, mari kita jaga dan dukung kegiatan ini," kata Mulkan.

Dia juga mengajak pemain, penonton dan wasit, untuk menjunjung sportivitas.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan ini," ujar Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved