Breaking News:

Video Lokal

Video Bupati Bangka Lepas Peserta Jalan Sehat HUT SMANSA Sungailiat

Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya yang disumbangkan para alumni dan donatur lainnya.

Penulis: edwardi | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka, Mulkan, didampingi Ketua PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, melepas dan mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-44 SMAN 1 atau SMANSA Sungailiat. Start di depan pintu gerbang SMANSA Jalan Pemuda Sungailiat, Sabtu (26/2/2022) pagi.

Kegiatan ini diikuti hampir 1.000an peserta, yang terdiri dari para siswa-siswi, para guru, para alumni, warga sekitar, para pegawai Pemkab Bangka dan tamu undangan lainnya.

Rute jalan yang dilewati start di Jalan Pemuda, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan A Yani lalu kembali ke Jalan Pemuda Sungailiat.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan kupon doorprize gratis yang akan diundi saat acara hiburan dengan hadiah utama duah buah sepeda yang disumbangkan Bupati Bangka Mulkan.

Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya yang disumbangkan para alumni dan donatur lainnya.

Saat finish para peserta mendapatkan snack roti dan minuman, juga disediakan sarapan nasi uduk dan bubur ayam.

Kepala Sekolah SMANSA Sungailiat, Efri Rantos mengatakan kegiatan jalan santai ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-44 SMANSA Sungailiat.

" Saya berharap semoga SMANSA Sungailiat dapat menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan prestasi yang ok, SMANSA Sungailiat Jaya," kata Efri.

Bupati Bangka, Mulkan, mengatakan, melalui kegiatan jalan santai ini, berarti SMANSA Sungailiat juga ikut serta melibatkan masyarakat dalam merayakan HUT ke-44, dan bukan hanya kegiatan di internal saja.

"Apalagi saat pandemi Covid-19 ini, maka kegiatan jalan santai merupakan salah satu olahraga bersama untuk menambah kesehatan tubuh kita agar tidak mudah terpapar Covid-19, juga perlu diperhatikan asupan makanan yang bergizi untuk menguatkan imunitas tubuh kita," ucap Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved