Breaking News:

Video Lokal

Video Peduli Kenyamanan Pedagang, Kawasan Depan Pasar Modern Koba Bakal Dipasang Kanopi

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengemukakan, kawasan sekitar Pasar Moderen Koba memang dinilai representatif karena letaknya yang strategis.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terus membenahi dan mengembangkan di sekitar kawasan Pasar Modern Koba.

Saat ini, kawasan Pasar Modern Koba menjadi satu dari titik keramaian masyarakat Kabupaten Bangka Tengah, terutama di pusat Kota Koba.

Selain menjadi tempat transaksi jual beli kebutuhan sehari-hari, di depan pasar tersebut juga terdapat sebuah taman yang cukup luas dan sering dijadikan tempat bersantai masyarakat.

Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas bermain anak-anak, taman tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu di sore hari.

Tak hanya itu, di sekitarnya juga terdapat warung-warung pedagang kami lima yang menjual beraneka ragam jenis makanan dan minuman yang mulai buka dari sore hingga malam hari.

Selain itu, ada juga spot bermain anak-anak seperti istana balon, penyewaan skuter listrik, mobil-mobilan dan lain sebagainya.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, mengemukakan, kawasan sekitar Pasar Moderen Koba memang dinilai representatif karena letaknya yang strategis berada di tengah-tengah kota.

Meski demikian, dirinya mengatakan bahwa belum ada rencana perluasan kawasan pasar karena fokus terlebih dahulu terhadap penataan dan perbaikan sejumlah fasilitas. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved