Breaking News:

Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas, Polda Bangka Belitung Gelar Operasi Keselamatan Menumbing

Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung melalui Direktorat Lalu Lintas mulai menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2022 hari ini, Selasa (1/3/20

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung melalui Direktorat Lalu Lintas mulai menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2022 hari ini, Selasa (1/3/2022).

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umardani memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2022 di Halaman Mapolda Babel.

Brigjen Pol Umardani dalam sambutannya menyatakan Operasi Keselamatan Menumbing 2022 digelar bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya sekaligus selalu mematuhi lalu lintas.

Operasi Keselamatan Menumbing 2022 ini juga dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang Ramadan 1443 Hijriah/2022 sekaligus untuk mengetahui sejauh mana persiapan personel dan pendukung lainnya.

Umardani menyatakan dalam mengatasi permasalahan lalu lintas, petugas kepolisian tidak boleh pasif tetapi wajib melakukan berbagai upaya lalu lintas yang kondusif sekaligus menghadirkan pemerintah yang bertanggungjawab dalam meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas)..

Melalui operasi ini lanjut Umardani juga diharap mampu menciptakan sehingga potensi pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan dapat diminimalisasi. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved