Breaking News:

Peringati Isra Mikraj 1443 H, ACT Babel Berikan Bantuan 250 Paket Sembako kepada Masyarakat Bateng

Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Bangka Tengah

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Bangka Tengah dalam rangka peringatan Isra Mikraj 1443 Hijriah.

Pemberian sembako tersebut diberikan dalam dua tahap yang mana sebelumnya ACT Babel telah memberikan sebanyak 100 paket Sembako kepada masyarakat Desa Cambai, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Senin (28/2/2022).

Sementara itu, 150 paket sembako diserahkan pada hari ini, Selasa (1/3/2022) bersamaan dengan acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj di Masjid Agung Ar-Raihan, Koba, Bangka Tengah.

Ketua Aksi Even Tabligh Akbar Isra Mikraj dan Operasi Pangan Gratis ACT Babel, Raffles Gordon Kusuma mengatakan, operasi pangan gratis ini diperuntukan bagi ansia, keluarga prasejahtera, duda, janda serta anak yatim piatu.

Adapun isi paket Sembako gratis tersebut antara lain adalah 10 kg beras, sarden, tepung, susu dan masih banyak lagi.

Menurutnya, pemberian paket sembako gratis ini adalah wujud kepedulian ACT kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap masalah pangan.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman sangat mengapresiasi niat baik yang dilakukan oleh ACT Babel ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan..

Menurutnya, tidak semua orang dapat memiliki niatan yang tulus seperti rekan-rekan dari ACT Bangka Babel dalam membantu sesama. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved