Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Remaja Tabrak Mobil Truk yang Sedang Tambal Ban, Alami Luka di Bagian Kepala

Ia menyebut, salah satu remaja tersebut mengalami luka di bagian kepala dan yang satunya mengalami luka di bagian lengan.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Anggota Satlantas Polres Bateng saat melakukan olah TKP, Rabu (2/3/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebuah peristiwa laka lantas terjadi pada Rabu (2/3/2022) sekitar jam 14.00 WIB, antara pengendara motor yang menabrak mobil truk yang parkir saat menambal ban di pinggir Jalan Raya Simpang Perlang, Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Motor matic dengan plat BN 5295 NC itu dikendarai oleh remaja perempuan berinisial FA (15) yang membonceng temannya berinisial SD (15).

Joko (29), saksi serta pemilik mobil truk bernopol BN 8191 PX yang ditabrak saat sedang menambal ban, menyebut bahwa keduanya tidak memakai helm dan berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Menurut Joko, kala itu dirinya sedang tertidur di teras bengkel tambal ban sambil menunggu tukang menambal ban mobilnya yang bocor.

"Saya posisinya lagi tidur, tiba-tiba ada motor yang nabrak dari belakang," ucap Joko.

Melihat kondisi tersebut, dia pun menyetop mobil yang sedang melintas dan langsung bergegas membawa dua remaja tersebut ke RSUD Bangka Tengah untuk menjalani perawatan.

"Tadi belum ada polisi sama sekali, makanya saya langsung bawa ke rumah sakit. Yang penting diselamatkan dulu," tambahnya.

Ia menyebut, salah satu remaja tersebut mengalami luka di bagian kepala dan yang satunya mengalami luka di bagian lengan.

Meski demikian, Joko menuturkan, bahwa saat ini kedua remaja tersebut sudah sadarkan diri dan telah didampingi oleh orangtuanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Berdasarkan pantauan Bangkapos.com di lokasi kejadian, tampak bagian depan motor matic yang dikendarai dua remaja tersebut hancur dengan pecahan kaca yang berserakan di aspal, serta sandal jepit milik pengendara yang sudah putus.

Selain itu, terdapat juga beberapa piring dan mangkok biasanya dijadikan sebagai wadah untuk ngelimbang timah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi, mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit mobil dump truck merah BN 8191 PX dan sepeda motor matic hitam BN 5295 NC.

"Saat ini saksi yang merupakan sopir mobil juga tengah dimintai keterangan lanjutan dan tim kami pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Nannang. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved