Breaking News:

VIDEO Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Lantik 183 PNS Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid ingatkan kepada 183 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang baru dilantiknya jadi PNS

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid ingatkan kepada 183 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang baru dilantiknya jadi PNS di Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan, tingkat kinerja dan prioritas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Riza usai pelantikan dan pengambilan sumpah 183 PNS, di Gedung Serbaguna, Junjung Besap di Pemkab Bangka Selatan, Rabu (2/3/2022).

Riza berharap kepada PNS ini dapat memberikan pengabdian terbaik dan tanamkan dulu rasa memiliki Kabupaten ini, sehingga bisa meningkatkan kinerja yang baik. (Bangkapos.com/Yuranda)

"Saya tekankan kepada PNS ini harus tingkatkan kinerja, dan bagaimana masyarakat menjadi skala prioritas merekamereka artinya tingkat kualitas pelayanan, " kata Riza.

Lebih lanjut Riza mengingatkan kepada mereka (PNS-red) jangan hanya tes PNS saja di Kabupaten Bangka Selatan, melainkan harus mengabaikan sampai pensiun di Kabupaten ini.

Hal tersebut dilakukan lantaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kekurangan sumber daya manusia di lingkungan pemerintah.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved