Breaking News:

Video Lokal

Video Stok Minyak Goreng di Transmart Pangkalpinang Aman

Tak hanya minyak, Transmart Pangkalpinang juga menawarkan berbagai promo menarik kepada konsumen, khususnya kebutuhan sehari-hari.

Penulis: Sela Agustika | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Stok minyak goreng di Transmart Pangkalpinang aman.

Meski stok aman, penjualan minyak goreng ini pun masih dibatasi per orang sebanyak 2 liter.

Harga jual minyak kelapa yang ditawarkan di Transmart Pangkalpinang ini sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni Rp13.500 per liter. Dan Rp28.000 untuk yang kemasan 2 liter.

Tak hanya minyak, Transmart Pangkalpinang juga menawarkan berbagai promo menarik kepada konsumen, khususnya kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu), promo mingguan, hingga promo menarik harian yang bisa dilihat langsung di katalog http://catalog.transmart.com.

Adapun promo-promo yang ditawarkan, yakni mulai dari promo potongan harga untuk produk tertentu, promo diskon menggunakan kartu kredit Bank Mega, dan lain sebagainya, yang setiap minggunya ataupun setiap hari bisa berubah-ubah.

Customer Service Transmart Pangkalpinang, Alda Pratiwi Oktavianti, mengemukakan, promo-promo yang diberikan ini untuk berbagai macam produk, mulai dari daging, beras, telur, sayur-sayuran, dan lainnya.

Alda menilai, sejauh ini jumlah peminat atau customer yang membeli produk kebutuhan sehari-hari, khususnya minyak goreng di Transmart Pangkalpinang terbilang tinggi.

Ia menuturkan untuk bahan-bahan pokok atau kebutuhan sehari-hari yang ada du Transmart Pangkalpinang didatangkan langsung dari pusat. 

Dikatakan Alda, di masa pandemi Covid-19, pihaknya pun memberikan kemudahan kepada para pelangan yang ingin berbelanja tanpa harus datang langsung ke lapak melalui aplikasi 10121.transmartdelivery.com.

Ia juga memastikam saat ini kondisi kebutuhan pokok yang disediakam di Transmart Pangkalpinang aman (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved