Breaking News:

Kecelakaan di Pal 9 Berujung Maut

Berusaha salip kendaraan Dartin (38) alami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), usai bertabrakan dengan truk box expedisi Si Cepat dari arah

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Berusaha salip kendaraan Dartin (38) alami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), usai bertabrakan dengan truk box expedisi Si Cepat dari arah berlawanan saat melaju di Pal 9, Desa Air Limau, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (5/3/2022). Akibat laka lantas tersebut Dartin warga Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui truk ekspedisi dengan nomor polisi (nopol) B 9965 FXV melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, sedangkan Dartin yang menggunakan sepeda motor Yamaha Fiz R melaju dari arah sebaliknya.
Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka lantas yang terjadi pada pukul 01.30 dini hari.

"Menurut keterangan dari sopir truk berinisial RE, sepeda motor ini mau menyalip mobil di depannya. Lalu tidak mengantisipasi di depannya, dari arah berlawanan ada truk," ujar Iptu Sianturi, Sabtu (05/03/2022).
Dikarenakan kondisi jalan minim pencahayaan, lalu juga disertai hujan lebat membuat laka lantas pun kian tak terelakkan.

"Karena saat itu kondisi sedang hujan, sehingga kemungkinan kecepatannya cukup tinggi memotong menyalip kendaraan di depannya terjadi kecelakaan dari arah berlawanan," tuturnya.
Akibat kecelakaan tersebut untuk truk logistik mengalami rusak parah, usai masuk selokan bahkan bagian ban belakang mobil terangkat.
Selain itu bagian depan mobil pun ringsek dengan kaca depan pecah, hingga tempat kemudi juga sudah porak poranda dengan serpihan kaca. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved