Breaking News:

Video Lokal

Video Penjual Jamu Ini Bersyukur Selamat dari Kecelakaan yang Nyaris Merenggut Nyawanya

Watini menceritakan, pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB, usai menyeberang dari RSUD Depati Bahrin Sungailiat, dirinya menuju ke arah Kompi Senapan B.

Penulis: edwardi | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pedagang jamu keliling menggunakan sepeda yang selamat dari kejadian kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Jumat (4/3/2022) pukul 06.30 WIB lalu, ternyata bernama Watini (52), warga RT 4 Lingkungan Sidodadi Kelurahan Sri Menanti, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

"Alhamdulillah saya bersyukur selamat dari kejadian itu, saya juga ngeri melihat rekaman CCTV kejadian itu dari media sosial," kata Watini ditemui Bangkapos.com di rumahnya, Minggu (6/3/2022) sore. 

Watini menceritakan, pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB, usai menyeberang dari RSUD Depati Bahrin Sungailiat, dirinya menuju ke arah Kompi Senapan B.

"Usai menyeberang lalu saya mengayuh sepeda. Saya sudah melihat dari kejauhan ada mobil box warna putih jalannya oleng-oleng, tidak stabil menuju ke arah saya, pas di depan bengkel samping Kompi itu. Lalu saya cepat-cepat turun ke luar jalan, tapi ban belakang sepeda saya kena tabrak dan seluruh muatan jamu dan barang tumpah tertabrak mobil," kata Watini.

Setelah itu sopir mobil boks putih itu berhenti di depan Rumah Makan Padang samping Kompi.

"Kelihatan dia menelepon bosnya dulu, lalu menghampiri saya, dan tidak lama kemudian bosnya juga datang menemui saya dan meminta maaf atas kejadian itu," ujar Watini.

Usai kejadian itu, Watini diantar pulang ke rumahnya dengan mobil boks itu.

"Sepeda saya sudah diperbaiki, yang rusak bagian pelek sepeda bengkok dan sudah diganti yang baru," kata Watini yang sudah cukup lama berjualan jamu. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved