Breaking News:

Video Lokal

Video SMK Muhammadiyah Gelar Turnamen Futsal Pelajar SMP, Diikuti 21 Tim

Panitia menyediakan piala bergilir, trofi dan bonus uang masing-masing bagi juara 1 Rp1,5 juta, juara 2 Rp1 juta dan juara 3 Rp750.000

Penulis: edwardi | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Zulkarnain Idrus, membuka Turnamen Futsal U-15 SMK Muhammadiyah Cup IV di lapangan futsal SMK Muhammadiyah Sungailiat, Senin (07/03/2022).

Turnamen ini diikuti 21 tim futsal dari berbagai SMP yang ada di Bangka dilaksanakan selama 3 hari, yakni 7-9 Maret 2022.

Panitia menyediakan piala bergilir, trofi dan bonus uang masing-masing bagi juara 1 Rp1,5 juta, juara 2 Rp1 juta dan juara 3 Rp750.000

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama ke gawang yang dilakukan Staf Ahli Bupati Bangka, Zulkarnain Idrus.

Sebelumnya dilakukan penyerahan piala bergilir dari juara Turnamen Futsal SMK Muhammadiyah Cup III, yakni dari Kepala Sekolah SMPN 1 Merawang Umar Hadi kepada Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Sungailiat, Sumarto.

Pembukaan turnamen dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Tim SMK Muhammadiyah Sungailiat melawan Tim MAN 1 Sungailiat.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bangka, Umardani Sanjaya dan tamu undangan lainnya.

Kepala SMK Muhammadiyah Sungailiat, Sumarto, mengatakan kegiatan turnamen futsal SMK Muhammadiyah ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dan tahun 2022 ini merupakan turnamen ke-4.

"Tujuan kami mengadakan ini untuk membantu meningkatkan prestasi olahraga, khususnya futsal di kalangan para siswa, meskipun para siswa disibukkan dengan kegiatan belajar mengajar namun prestasi bidang olahraga juga harus diperhatikan," kata Sumarto. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved