Breaking News:

Video Tiga Truk Bantuan dari Polda Babel Berangkat ke Pasaman Barat, Bantu Korban Gempa Bumi

Peduli masyarakat yang terdampak Gempa Bumi di Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung kirimkan tiga truk

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peduli masyarakat yang terdampak Gempa Bumi di Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung kirimkan tiga truk yang berisi bantuan sembako dan logistik.

Tiga truk ini secara simbolis dilepas langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra bersama PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung di Halaman Mapolda Babel pada Senin (7/3/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra menyatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kepulauan Bangka Belitung mulai dari jajaran hingga staf dan Bhayangkari Bangka Belitung.

Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra saat melepas secara resmi bantuan kemanusiaan ke Kabupaten Pasaman Barat pada Senin (7/3/2022).
Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra saat melepas secara resmi bantuan kemanusiaan ke Kabupaten Pasaman Barat pada Senin (7/3/2022). (Bangkapos.com/dokumentasi)

Baca juga: Inilah Senjata Militer Rahasia Rusia yang Amat Ditakuti Dunia, Ternyata Bukan Senjata Nuklir

Baca juga: Info Penghapusan Honorer, Segini Pesangon yang Disiapkan Pemerintah, Sebagian Jadi Outsourcing

Orang nomor satu di Mapolda Babel ini menyatakan pada Jumat (25/2/2022) lalu telah terjadi gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat dengan kekuatan magnitudo 6,1 skala richter.

Hari ini lanjut Yan Sultra, bantuan yang bernilai Rp 250 juta ini mulai dikirim dan disalurkan ke tujuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan.

Melalui penyaluran bantuan ini, Yan Sultra berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saudara-saudara yang saat ini terdampak pasca gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved