Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Api Berkobar Malam Hari, Pedagang di Pasar Burung pun Panik, Riki Terpaksa Bawa Serpihan Motor  

Tiba-tiba api berkorbar di tengah Pasar Burung Pangkalpinang, Selasa (8/3/2022) sekitar Pukul 20.00 WIB. malam. Kondisi itu membuat pedagang, pengenda

Editor: Fery Laskari
istimewa
Sepeda motor yang terbakar di Pasar Burung Pangkalpinang, Selasa (8/3/2022) malam. (Foto IST) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiba-tiba api berkobar di tengah Pasar Burung Pangkalpinang, Selasa (8/3/2022) malam, sekitar Pukul 20.00 WIB. Kondisi itu membuat pedagang, pengendara dan warga sekitar panik. Ternyata, api bersumber dari sebuah sepeda motor. 

Kendaraan roda dua itu dilalap si jago merah. Pedagang dan pengunjung berusaha memadamkan api yang keluar dari motor tersebut, namun tak langsung membuahkan hasil. 

Din (40), Pedagang Pasar Burung Pangkalpinang, mengaku menyaksikan langsung peristiwa terbakarnya motor milik Riki tersebut. "Tadi pas Riki (korban -red) mau pulang, saat menghidupkan motor dengan cara diengkol seketika  keluar api percikan dari bagian mesin dan kita panik disiram dengan air api membesar," ujar Din saat ditemui Bangkapos.com usai kejadian, Selasa (8/3/2022) malam.

Sepeda motor jenis Vega New tersebut sering dikendarai Riki ketika mengambil barang dagangan sehari-hari. "Tiap hari lah kami di sini, kami tadi takut kalau api tidak segera dipadamkan bisa menjalar dan mengakibatkan kebakaran di sekitar terutama di tenda-tenda para pedagang," tambahnya

Akbat kejadian tersebut, pemilik kendaraan, Riki mengalami kerugian materil relatif bersar. Setelah kejadian motor tersebut dibawa pulang oleh Riki, walau dalam kondisi hangus hanya menyisakan beberapa serpihan. ( Bangkapos.com/Adi Saputra)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved