Breaking News:

Turnamen Futsal DPRD Babel-Bangka Pos Mulai 15 Maret 2022

Turnamen futsal DPRD Babel - Bangka Pos 2022 direncanakan digelar pada Selasa (15/3/2022). Pemain dan official wajib prokes dan vaksin

Penulis: Edy Yusmanto CC | Editor: Edi Yusmanto
bangkapos.com
Turnamen Futsal DPRD Babel - Bangka Pos 2022 digelar Selasa (15/3/2022) di GOR Kacang Pedang Pangkalpinang. 

BANGKA POS, BANGKA - Turnamen futsal DPRD Babel - Bangka Pos 2022 direncanakan digelar pada Selasa (15/3/2022). Kepastian ini diperoleh setelah panitia melakukan rapat pemantapan di Kantor DPRD Bangka Belitung, Rabu (9/3/2022).

Sekretaris Dewan DPRD Bangka Belitung M Haris mengatakan keputusan untuk menggelar turnamen ini setelah informasi dari pusat bahwa kegiatan olahraga boleh digelar namun tetap memerhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Selain itu vaksinasi dosis satu dan dua juga wajib bagi pemain dan semua yang terlibat dalam turnamen ini," kata Haris kepada Bangka Pos.

Rencana perhelatan turnamen ini kata Haris memang sempat diundur terkait pandemi Covid-19.

"Kami menyadari betul itu (situasi pandemi Covid-19), makanya kemarin diundur. Kemudian setelah terbit edaran baru terkait kegiatan olahraga maka baru kegiatan ini dilanjutkan dengan tetap komitmen pada prokes dan vaksin," jelas Haris.

Perwakilan panitia Bangka Pos, Fatonah mengapresiasi apa yang telah disepakati bersama terkait turnamen ini. Rencananya pelaksanaan turnamen dimulai pada Selasa (15/3/2022). Technical Meeting (TM) dijadwalkan Sabtu/Minggu (12-13/3/2022).

"Respon pecinta olahraga futsal mendengar kepastian pelaksanaan turnamen ini sangat luar biasa. Mereka memaklumi waktu turnamen diundur karena pandemi," papar Fatonah.

Pelaksanaan turnamen ini kata Fatonah tetap akan mengedepankan prokes Covid-19 dan vaksinasi. Setiap pemain dan official tim wajib menunjukkan bukti vaksin dan memakai masker.

"Kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk turnamen ini. Prokes itu wajib, masker digunakan kecuali mereka yang aedang bertanding. Verifikasi pemain dan semua yang masuk GOR pun diperketat karena nanti ada petugas yang standby di pintu gerbang utama," terang Fatonah.

Fatonah berharap dukungan dan doa semua pihak agar pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir. Pada laga pembuka akan dilakukan pertandingan persahabatan antara DPRD Babel melawan Forkominda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Bangka Pos/Edy Yusmanto)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved