Breaking News:

MotoGP Mandalika

Jadwal dan Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Harganya Mulai Rp.115.000 Saja

MotoGP Mandalika 2022 akan digelar. Jadwal resmi telah diumumkan, yang ingin menonton masih bisa membeli tiket yang harganya mulai Rp115 Ribu

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Tangkapan layar Twitter
BERSATU UNTUK PERDAMAIAN- Para pebalap MotoGP yang berada di Qatar berfoto bersama. Ada pesan yang berbeda yang ingin disampaikan kali ini. Pesan itu tertulis di depan para pebalap. "United for Peace" yang artinya 'Bersatu untuk perdamaian'. 

BANGKAPOS.COM -- Pekan ini MotoGP Mandalika 2022 akan digelar. Jadwal resmi telah diumumkan, masyarakat yang ingin menonton masih bisa membeli tiket yang harganya mulai Rp115 Ribu.

MotoGP Mandalika 2022 yang memiliki nama resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia memuat empat latihan bebas, dua fase kualifikasi, dan sesi balapan dalam rentang tiga hari penyelenggaraan.

Pertamina Grand Prix of Indonesia dijadwalkan digelar pekan depan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022. 

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan menyaksikan ajang balap MotoGP Indonesia yang merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 tersebut. 

Baca juga: PNS Cek Rekening! Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Cair 3 Bulan Sekaligus, Kemendagri Setuju

Baca juga: Wanita Ini Dulu Temani Indra Kenz dari Nol, Sekarang Bongkar Habis Kelakuan Sang Crazy Rich Medan

Baca juga: Tentara Rusia Bawa Tokoh Muslim Ukraina Tatar Krimea, Diduga Kelompok Hizbut Tahrir yang Terlarang

Kabar soal Presiden Jokowi akan menonton langsung MotoGP Indonesia disampaikan oleh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri. 

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga akan memberikan hadiah kepada pemenang MotoGP Indonesia. 

Sebelum datang ke Mandalika, Presiden Jokowi lebih dulu akan menyambut beberapa pebalap di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). 

Presiden Jokowi lalu akan mengendarai motor berkeliling Jakarta bersama 20 pebalap termasuk pemilik enam gelar juara dunia MotoGP, Marc Marquez. 

Jadwal MotoGP Mandalika 2022 

Jumat (18/3/2022)

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved