Breaking News:

Ketua Umum PSSI Ingin Sisa Pertandingan Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

Iriawan ingin mencoba di empat pekan sisa Liga 1 2021/2022 ini beberapa pertandingan bisa dihadiri penonton secara langsung

Tribunnews/Abdul Majid
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah membuka Liga 2 2020 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020). 

BANGKAPOS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut baik aturan pemerintah yang membolehkan suporter kembali ke Stadion.

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan semua pertandingan olahraga bisa kembali dihadiri oleh penonton tanpa perlu tes antigen dengan syarat sudah mendapatkan booster.

Iriawan pun mencoba di empat pekan sisa Liga 1 2021/2022 ini beberapa pertandingan bisa dihadiri penonton secara langsung.

Baca juga: Berjuang Keluar dari Zona Degradasi, Nasib Akhir Persipura Ditentukan Posisi Tim Satu Ini

Baca juga: Mbah Mijan Buka Suara Terkait Ritual Kendi di Acara IKN yang Dihadiri Presiden Jokowi

Baca juga: Dirapel 3 Bulan, TPP Akan Langsung Dikirim ke Rekening PNS, Ini Urutan Proses Pencairannya

Tentunya hal itu baru akan terlaksana apabila pemerintah setempat dalam hal ini Bali juga turut memberikan izin.

“Sesuai dengan yang disampaikan menteri, kami sudah mulai jajaki dengan pemerintah Provinsi setempat tapi harus lakukan rapat koordinasi tentunya. Tidak berdiri sendiri meski pemerintah pusat sudah memperbolehkan, kami harus berdiskusi dengan satgas covid setempat, kemudian pemuda provinsi Bali kemudian kepolisian dan pariwisata setempat,” kata Iriawan, Senin (14/3/2022).

“Ini sedang dijajaki tapi pertandingan tinggal empat kali namun dengan demikian kami coba nanti, kalau memang sudah pemerintah setempat memberikan (izin) kami akan coba bisa lakukan suporter di lapangan, kita tunggu,” jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menilai pertandingan yang dihadiri penonton secara langsung akan membuat atmosfer pertandingan berbeda.

“Yang jelas ini hal luar biasa. Kami senang karena atmosfer sepak bola ada penonton beda dengan ada penonton. Untuk itu seperti menteri sampaikan, kami lihat level PPKM daerah Bali,” ujarnya.

Baca juga: Ahok Cek Kesiapan Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Digelar, Bakal Ikut Nonton?

Baca juga: Satu-satunya Gubernur Temani Presiden Jokowi Berkemah di IKN, Empat Lainnya Batal, Mengapa?

Liga 1 2021/2022 kini tinggal menyiksanya empat pekan atau empat pertandingan bagi masing-masing klub.

Setidaknya ada lima klub yang masih berpeluang menjadi kampiun Liga 1 2021/2022 yakni Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved