Breaking News:

Berita Bangka Barat

Laka Lantas di Kompleks Perkantoran Pemkab Bangka Barat, Satu Orang Meninggal Dunia

Mengenai kronologis laka lantas hingga membuat Pewardi meninggal dunia, Sianturi mengungkapkan pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Novita
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pawardi Saputra (21) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas saat berkendara di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 10 detik yang memperlihatkan kondisi Pawardi, warga Kampung Rintis, Desa Belo Laut, yang tergeletak di sisi jalan dengan kondisi kepala yang berdarah.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, membenarkan adanya peristiwa laka lantas yang terjadi pada Minggu (20/3/2022) lalu, tak jauh dari Wisma Karantina Bangka Barat.

"Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalur kiri jalan, ditemukan pecahan kendaraan yang diduga pecahan dari sepeda motor. Di aspal pada jalur kiri jalan itu juga ditemukan goresan sepeda motor terjatuh, serta ceceran darah yang sudah ditimbunan tanah," ungkap Sianturi, Senin (21/3/2022).

Mengenai kronologis laka lantas hingga membuat Pawardi meninggal dunia, Sianturi mengungkapkan pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

"Keterangan keluarga tidak mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan, serta keluarga tidak mengetahui sepeda motor apa yang dikendarai Pawardi," jelasnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved