Breaking News:

Video Lokal

Video Partai Final Turnamen Futsal DPRD Babel-Bangka Pos 2022 Diprediksi Sengit

Perebutan juara Turnamen Futsal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung bekerja sama dengan Bangka Pos diprediksi seru dan memanas.

Editor: Novita

BANGKAPOS.COM-BANGKA - Perebutan juara Turnamen Futsal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung bekerja sama dengan Bangka Pos diprediksi seru dan memanas.

Partai final akan mempertemukan GWK FA dengan Rental FC yang berlangsung di GOR Depati Bahrin, Kacangpedang, Pangkalpinang pada Jumat (25/03/2022) malam.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Apalagi, masing-masing tim mempunyai materi pemain yang merata sehingga dipastikan duel klasik ini berlangsung seru.

GWK FC tim asal Bangka Tengah ini patut diwaspadai perlawanannya. Belum lama ini, tim yang didominasi anak muda ini berhasil menjadi runner up kejuaraan Liga Futsal Nusantara Bangka Belitung 2022 beberapa pekan sebelumnya. 

Bahkan, kemenangan GWK FA pada partai semifinal Turnamen Futsal DPRD Babel ini mengalahkan Dakrom United yang merupakan rivalnya pada partai final Liga Futsal Nusantara Bangka Belitung. Kala itu, GWK FA kalah dengan skor 1-4 atas Dakrom United.

Laga kali ini,menjadi ajang pembalasan bagi GWK FA yang sempat kalah melawan Dakrom United itu hingga menjegal tim asal Pangkalpinang tersebut meraih tiket final.

Walaupun demikian, GWK FA tampaknya perlu mewaspadai juga tim satu ini. Rental FC tim yang didominasi oleh pemain senior futsal yang kerap melalangbuana di kejuaraan futsal Bangka Belitung merupakan tim yang kuat.

Diketahui, pertemuan terakhir kedua tim ini pada gelaran liga yang digelar Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bangka Belitung beberapa waktu lalu, kala itu GWK FA kalah lewat drama adu penalti 2-4 dengan Rental FC.

Kejuaraan ini akan menjadi saksi, Rental FC akan mengulang kemenangannya kembali, atau GWK FA yang akan membalas kekalahannya di pertemuan sebelumnya. (Bangkapos.com/Akhmad Rifqi Ramadhani)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved