Breaking News:

Berita Pangkalpinang

SDN 49 Pangkalpinang Gelar Peringatan Isra Mikraj, Kuatkan Keimanan, Ketakwaan dan Solidaritas

Pihak sekolah sedang berusaha memperbaiki sarana prasarana sekolah, dengan melibatkan komite dan pihak luar untuk memberikan bantuan.

Editor: Novita
Bangkapos.com/Adi Saputra
Kepala Sekolah SDN 49 Kota Pangkalpinang Sri Gustini memberikan sambutan peringatan Isra Mikraj di halaman sekolah, Jumat (25/3/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - SD Negeri 49 Kota Pangkalpinang menggelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di halaman sekolah.

Kegiatan dihadiri Pengawas kecamatan, Ketua MUI Kota Pangkalpinang, ketua komite, kepala sekolah, perwakikan kepala sekolah se-Kecamatan Girimaya, guru pendidik, wali murid, peserta didik dari kelas I sampai VI dengan tetap mematuhi prokes Covid-19, terutama memakai masker serta menjaga jarak, Jumat (25/3/2022).

Peringatan Isra Mikraj juga diisi dengan kegiatan seperti lomba sholawat bagi para peserta didik, ceramah agama, pemberian bantuan dari pihak venus kepada komite sekolah, serta Nganggung bersama di akhir acara.

Kepala SDN 49 Kota Pangkalpinang, Sri Gustini, menyampaikan berkat kerja sama dan dukungan semua pihak, kegiatan peringatan Isra Mikraj bisa dilaksanakan.

"Kami setiap tahun selalu membuat kegiatan bagi para peserta didik seperti ini, bukan hanya Isra Mikraj, tapi Maulud Nabi Muhammad SAW, satu Muharam, buka puasa bersama, serta peringatan hari besar lainnya. dengan harapan dapat memberikan wawasan dan ilmu tambahan bagi mereka," tambahnya.

Sri Gustini menjelaskan, pihak sekolah sedang berusaha memperbaiki sarana prasarana sekolah, dengan melibatkan komite dan pihak luar untuk memberikan bantuan..

"Kemarin kita sudah membuat proposal sebanyak 20, untuk disebarkan dan hari ini sudah dapat satu donatur yang memberikan bantuan untuk perbaikan sekolah seperti WC Siswa, serta ke depannya masih banyak yang perlu diperbaiki," jelas Sri Gustini.

Peringatan Isra Mikraj 1443 H di SD Negeri 49 Kota Pangkalpinang, diisi ceramah oleh ketua MUI dengan tema Menguatkan Keimanan, Ketawaan dan Solidaritas Sosial di Tengah Pandemi. ( Bangkapos.com/Adi Saputra)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved