Breaking News:

Advertorial

Hari Ini, Wakasal Akhiri Kunjungan Kerjanya di Babel

Usai melakukan kunjungan kerja di Bangka Belitung hari ini, Kamis (31/3/2022), Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi He

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Tedja Pramana
Diskominfo Babel
Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono beserta jajarannya, bertolak kembali ke Jakarta usai melakukan kunjungan kerja di Bangka Belitung hari ini, Kamis (31/3) 

BANGKAPOS.COM - Usai melakukan kunjungan kerja di Bangka Belitung hari ini, Kamis (31/3/2022), Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono beserta jajarannya, bertolak kembali ke Jakarta.

Selama sehari kunjungannya, Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono ikut menyaksikan penandatanganan kesepakatan antara Induk Koperasi Angkatan Laut (Inkopal) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terkait pengerukan alur muara Sungai Jelitik Sungailiat serta beberapa agenda TNI AL di Babel.

Gubernur Erzaldi Rosman mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono beserta jajarannya ke Negeri Serumpun Sebalai.

"Kita (Pemprov. Babel) beserta Forkopimda tentunya senang dan mengucapkan terimakasih, di tengah jadwal yang padat Pak Wakasal turut hadir menyaksikan kesepakatan antara Inkopal dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Babel," ujar gubernur saat mengantar jenderal bintang tiga tersebut bersama jajaran Forkopimda Babel di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Sebelum meninggalkan Bangka Belitung, Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bersama Gubernur Erzaldi dan Forkopimda terlibat komunikasi ringan mengenai potensi-potensi yang dimiliki Bangka Belitung.

Gubernur berharap kunjungan ini dapat menjadi upaya awal yang berkelanjutan dalam menyelesaikan masalah pendangkalan yang terjadi di alur muara sungai Jelitik Sungailiat.

"Tidak hanya itu, harapan kita, kolaborasi dan sinergitas pemerintah daerah dengan kesatuan TNI AL terus terjalin dan semakin kuat demi terwujudnya masyarakat Bangka Belitung yang sejahtera," katanya. (*)

Penulis : Imelda
Foto : Iyas Zie
Editor : Dini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved