Breaking News:

IM3 Kampanyekan Kembali Silaturahmi, Hadirkan Paket Internet Khusus dengan Kuota Jumbo

Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan

Penulis: Iwan Satriawan CC | Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Penjelasan mengenai IM3 Ramadan Campaign dan penawaran Freedom Internet dengan kuota besar 50GB untuk pengguna IM3 oleh Ritesh Kumar Singh - Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison dan Tepi Aditia, VP-Head of Prepaid Marketing, Indosat Ooredoo Hutchison 

BANGKAPOS.COM-Pada Ramadhan tahun ini, masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman serta kerabat.

Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

Sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000) dalam promo Sensasi Ramadhan.

Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo (Reska K. Nistanto/KOMPAS.com)

Paket tersebut diperkenalkan secara khusus oleh Ritesh Kumar Singh selaku Commercial Officer Indosat pada saat membuka acara Hybrid Press Conference yang berlangsung, Kamis (31/3/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Tepi Aditia, VP - Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison

Hybrid Press Conference ini dimeriahkan sejumlah musisi seperti Isyana Sarasvati,Hindia, Bilal Indrajaya dan Iga Massardi.

IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda tersebut untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi.

Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Dalam acara konferensi pers, Isyana, Hindia dan Bilal berkesempatan untuk melantunkan lagu ini secara langsung untuk pertama kalinya.

Freedom Internet khusus Ramadhan sendiri mempunyai pilihan kuota sangat besar yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

Termasuk di antaranya 50GB yang dibanderol Rp100.000 dan 100GB seharga Rp150.000 dengan masa aktif hingga 30 hari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved