Breaking News:

Berita Sungailiat

Bupati dan Wabup Bangka Dijadwalkan 16 Kali Safari Ramadan  

Kegiatan Safari Ramadan Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin sebanyak 16 kali kegiatan selama Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah ini.

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi Ramadan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka melalui Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Bangka menjadwalkan Kegiatan Safari Ramadan Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin sebanyak 16 kali kegiatan selama Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah ini.

"Untuk Pak Bupati Bangka dijadwalkan delapan kali dan Pak Wabup Bangka juga delapan kali, jadi total ada 16 kali di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka," kata Toni Ali, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setda Bangka, Senin (4/4/2022).


Ditambahkannya untuk kegiatan Safari Ramadan Bupati Bangka pertama diadakan hari ini, Senin (4/4/2022) ke Masjid Baitul Muttaqin Kelurahan Air Asam Kecamatan Belinyu.


"Saat kegiatan Safari Ramadan ini Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Bangka sudah menyiapkan bantuan untuk masjid yang dikunjungi, yakni berupa dua unit kipas angin dua buah dan sajadah gulung dua buah," ujarnya.


Dalam Kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan Salat Magrib berjamaah, buka puasa bersama, tausiyah agama, penyerahan bantuan untuk masjid, Salat Isya dan Taraweh berjamaah. "Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kita semua," harapnya. ( Bangkapos.com/Edwardi)

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved