Breaking News:

Video lokal

Video Dodi Irawan Kembali Berurusan dengan Polisi, Diamankan Saat Transaksi Sabu 5,92 Gram

Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat berhasil meringkus Dodi Irawan (49) saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu, di depan Klinik

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat berhasil meringkus Dodi Irawan (49) saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu, di depan Klinik Muhammadiyah, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu (30/3/2022) sekitar 22.30 lalu, usai warga Kampung Jawa, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok ini tak berkutik saat dibekuk aparat kepolisian.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Evry Susanto mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan bermula dari informasi masyarakat.

"Berawal dari laporan masyarakat kepada anggota tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat, jadi di depan klinik Muhammadiyah sering terjadi transaksi narkotika. Kemudian anggota Tim Hantu Satresnarkoba melakukan penyelidikan, untuk menindaklanjuti laporan masyarakat," ujar Kompol Evry Susanto, Selasa (5/4/2022).

Dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 5,92 gram yang telah dipaketkan dengan dibungkus plastik bening.

"Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus plastik berwarna merah yang didalamnya, berisikan enam paket plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu," jelasnya.

Diketahui Dodi Irawan merupakan residivis tindak pidana narkotika, bahkan Kompol Evry Susanto mengungkapkan setidaknya sudah tiga kali Dodi ditangkap oleh aparat kepolisian.

"Untuk pelaku ini merupakan residivis bahkan sudah tiga kali ditangkap, sedangkan untuk kasus terakhirnya yakni kepemilikan ganja dan baru keluar penjara Juli 2020 lalu," ungkapnya.

Sementara itu Dodi Irawan dan barang bukti, telah dibawa ke Polres Bangka Barat guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Sedangkan untuk Dodi dikenakan, pasal 114 ayat 2 subs 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat 2 tindak pidana narkotika.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved