Breaking News:

Video lokal

Ditresnarkoba Polda Babel Ringkus RN, Diduga Pelaku Pembuatan Sabu-sabu di Desa Air Mesu

Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan seseorang dengan inisial RN yang diduga melakukan pembuatan sabu-sabu.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Tedja Pramana

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil mengamankan seseorang dengan inisial RN yang diduga melakukan pembuatan sabu-sabu di kawasan Desa Air Mesu pada Selasa (5/4/2022) sore.

Dari tangan RN, Polisi berhasil mengamankan setidaknya 600 gram diduga Sabu dan juga 14 butir ekstasi beserta peralatan yang digunakan untuk keperluan diduga membuat Sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Martri Sonny saat diwawancarai di Mapolda Babel mengatakan dari tangan RN ini telah diamankan 14 butir diduga ekstasi dan juga 600 gram atau 6 ons diduga Sabu.

Setelahnya, kepolisian melakukan pengembangan ke Kawasan Desa Air Mesu dan ditemukan barang-barang perlengkapan dan peralatan yang dimanfatkan diduga untuk membuat sabu-sabu.

Saat ini lanjut Martri, pihaknya masih melakukan proses pengembangan terkait aksi yang dilakukan oleh RN dan juga melakukan pengembangan terkait dengan jaringan RN ini.

Selain sabu dan ekstasi, polisi juga mengamankan sejumlah senjata api dan senjata tajam dari tangan RN.

Saat ini diduga pelaku dengan inisial RN sudah diamankan di Ditresnarkoba Polda Babel.

(Bangkapos.com/Anthoni ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved